Xu Ziyin Keluar dari 'Girls Planet 999' Meski Lolos Eliminasi, Begini Penjelasannya
TV
Demam Girls Planet 999

Salah satu peserta 'Girls Planet 999' secara mengejutkan mengundurkan diri dari program survival tersebut meski lolos eliminasi. Menjadi salah satu kontestan terpopuler C-Group, ini alasan Xu Ziyin keluar.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu peserta "Girls Planet 999", Xu Ziyin. Trainee yang juga dikenal dengan nama Roada itu mengundurkan diri dari kompetisi meski lolos dari eliminasi kedua yang tayang pada Jumat (24/9).

Menyusul berita keluarnya dari "Girls Planet 999", Xu Ziyin membuat postingan pesan di media sosial pribadinya dalam bahasa Inggris dan Mandarin untuk para fans. Rupanya trainee dari C-grup ini telah berpikir panjang sebelum memutuskan meninggalkan kompetisi karena masalah kesehatan.

"Halo semuanya. Dengan Roada di sini. Karena masalah kesehatanku baru-baru ini, aku telah membuat keputusan sulit untuk meninggalkan acara 'Girls Planet 999' setelah melakukan banyak pertimbangan dan diskusi dengan cermat," kata Xu Ziyin dalam postingannya kepada penggemar.

Selanjutnya, Xu Ziyin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat selama ia berpartisipasi dalam "Girls Planet 999" sampai dengan keluarnya. "Aku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada staf program, mentor, dan para Master atas perhatian mereka selama aku mengikuti acara ini," ungkapnya.


Xu Ziyin kemudian melanjutkan, "Juga, aku ingin berterima kasih kepada gadis-gadis 'Girls Planet 999' untuk semua momen bahagia yang kami habiskan bersama. Semua pengalaman ini adalah salah satu kenangan paling berharga dan tak akan pernah kulupakan."

Berikutnya, Xu Ziyin juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para penggemar yang sudah mendukungnya dengan begitu keras. Karena dengan dukungan melimpah dari penggemar, ia punya waktu yang menyenangkan dan penuh makna selama tinggal di Korea Selatan.

"Dengan sangat menyesal aku tidak dapat bertahan sampai akhir program dan harus menghentikan perjalananku. Meskipun demikian, tujuan dan arah langkahku menjadi semakin jelas dan semakin kokoh ke depannya," imbuh Xu Ziyin.

Terakhir, Xu Ziyin tak lupa mengungkapkan perasaan sayangnya pada permisa setia "Girls Planet 999". "Terima kasih semuanya atas perhatian kalian semua selama aku mengikuti acara ini. Aku akan melakukan yang terbaik agar bisa menyapa kalian segera dengan versi lebih sehat dan segar. Aku cinta kalian semua," tutupnya.

Sementara itu, Xu Ziyin adalah salah satu kontestan yang paling populer sejak sebelum "Girls Planet 999" dimulai. Selain memenuhi syarat sebagai trainee JYP Entertainment, SM Entertainment, dan Cube Entertainment, ia sudah pernah berkompetisi dia dua acara survival Tiongkok dan berakting di sejumlah proyek. Bahkan awal tahun ini, ia juga merilis mini album untuk debut solonya.

Karena performanya yang menakjubkan di "Girls Planet 999", sel Xu Ziyin berada di peringkat ke-6 secara keseluruhan dengan 1.134.128 poin. Kemudian di babak penyisihan kedua, ia lolos di peringkat 8 di C-Group dengan 1.637.433 poin. Sayang sekali, meski lolos untuk babak selanjutnya, trainee berusia 25 tahun itu memilih mundur dari kompetisi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts