V BTS Bahas Hal yang Paling Dikangenin dari Tur Konser, Jawabannya Bikin Ikut Sedih
Musik

BTS mengungkapkan pemikiran mereka tentang pandemi COVID-19, vaksin, dan harapan mereka untuk segera melakukan tur lagi. Mereka berbagi apa yang paling mereka rindukan tentang kehidupan sebelum pandemi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan Presiden Moon Jae In baru-baru ini melakukan wawancara dengan jurnalis televisi Juju Chang untuk acara bincang-bincang "Good Morning America" (GMA). Saat wawancara, V mengungkapkan apa yang paling dia rindukan tentang tur, dan jawabannya benar-benar memilukan.

Selama wawancara, para member mengungkapkan pemikiran mereka tentang pandemi COVID-19, vaksin, dan harapan mereka untuk segera melakukan tur lagi. Grup tersebut berbagi apa yang paling mereka rindukan tentang kehidupan sebelum pandemi.

J-Hope mengatakan dia merindukan "bagian kehidupan sehari-hari yang sepele," seperti berkumpul dalam kelompok untuk berbicara dengan orang lain. Dia berkata, "Aku mendapatkan energi dari saat-saat yang belum bisa aku rasakan akhir-akhir ini."

Jin menggemakan sentimen J-Hope dengan mengatakan "ada banyak hal yang kita lewatkan dalam kehidupan kita sehari-hari." Dia berkata, "Dulu, aku menikmati minum segelas soju di atas gukbab (hidangan Korea dengan sup dan nasi panas) dengan Suga setelah bekerja."

V BTS Bahas Hal yang Paling Dikengenin dari Tur Konser, Jawabannya Bikin Ikut Sedih

Source: Koreaboo


Tentu saja, sebagai musisi, semua member merindukan tur konser dan sangat ingin tampil di depan ARMY lagi. Jimin BTS berkata, "Aku harap COVID berakhir dengan cepat dan kami dapat kembali menggelar konser yang kami sukai." Jungkook berkata, "Daripada pemotretan atau acara TV, aku bisa melakukan konser sepanjang hari. Itu (tidak bisa menggelar konser) kerugian terbesar bagiku."

V melanjutkan pernyataan member lain dengan pernyataan memilukannya sendiri tentang tidak tampil live di depan penggemar BTS. Dia terutama merindukan melakukan kontak mata dengan ARMY saat tampil di tur.

"Yang terpenting dari semuanya adalah penggemar kami, yang mempercayai kami, mendukung kami dan merangkul segala sesuatu tentang kami. Sudah hampir satu setengah tahun, dua tahun sejak aku benar-benar melakukan kontak mata dengan ARMY," ujarnya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu melanjutkan, "Karena aku tidak melihat mereka secara langsung, aku terkadang bertanya-tanya apakah mereka benar-benar ada. 'Apakah mereka ada? Apakah mereka masih di sana?' Aku bertanya pada diri sendiri. Jadi itu yang paling aku rindukan."

Kata-kata V membuktikan betapa dia sangat suka berinteraksi dengan ARMY dan betapa berartinya melihat penggemar tersenyum kembali padanya ketika dia di atas panggung. Semoga V dan member BTS lainnya mendapatkan kesempatan untuk bersatu kembali dengan penggemar mereka segera.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts