Lee Se Young dan Junho 2PM Saling Tatap di 'The Red Sleeve Cuff', Interaksi Picu Penasaran
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC menggoda pemirsa dengan potongan adegan drama terbarunya, 'The Red Sleeve Cuff'. Saling menatap di tengah pemandangan indah, interaksi Lee Se Young dan Junho 2PM picu penasaran.

WowKeren - MBC baru saja merilis potongan adegan untuk "The Red Sleeve Cuff" (judul tejemahan) sebagai drama mendatang. Kali ini, chemistry menarik antara Junho 2PM dan Lee Se Young diperlihatkan dalam potongan adegan tersebut.

Mengadaptasi novel terkenal, "The Red Sleeve Cuff" merupakan drama saeguk berlatar belakang sejarah Korea yang bercerita tentang romansa istana. Drama ini mengangkat kisah antara seorang wanita istana atau selir kerajaan yang ingin melindungi kehidupan pilihannya dan kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Dalam drama ini, Junho memerankan Yi San seorang keturunan langsung dan cucu tertua raja. Sedangkan Lee Se Young memerankan wanita istana Sung Deok Im yang ingin membuat keputusan sendiri tentang kehidupannya daripada menjadi salah satu dari selir raja.

Pada potongan gambar yang baru dirilis, Yi San dan Sung Deok Im berdiri di tepi kolam yang tenang. Yi San memancarkan keanggunan dan kekuatan dalam jubah kerajaannya, dan Sung Deok Im mengenakan pakaian tradisional dengan ujung lengan merah.


Yi San dan Sung Deok Im melakukan kontak mata yang menggetarkan hati. Bahkan suasana romantis di antara keduanya meningkat dengan dukungan pemandangan yang indah.

Menariknya, adegan di mana Yi San dan Sung Deok Im saling bertukar tatap mencuri perhatian pemirsa. Pasalnya, seorang wanita istana sebenarnya tidak diizinkan untuk menatap mata putra mahkota secara langsung.

Dengan Yi San menatap Sung Deok Im dengan sorot mata berbinar dan penuh minat dan dibalas dengan ekspresi malu-malu meningkatkan rasa penasaran pemirsa. Sehingga muncul pertanyaan, romansa macam apa yang akan berkembang di antara mereka berdua di masa depan?

Sementara itu, "The Red Sleeve Cuff" masih akan disiarkan perdana pada 5 November mendatang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "The Veil" yang nantinya akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts