Yujin CLC Kerja Lebih Keras di Misi 'Girls Planet 999' Selanjutnya, Ambil Peran Ganda Karena Hal Ini
TV
Demam Girls Planet 999

Pada episode 'Girls Planet 999' terbaru, Yujin CLC kedapatan bekerja lebih keras daripada sebelumnya. Pemilik nama asli Choi Yu Jin itu harus mengambil peran ganda lantaran ini.

WowKeren - Yujin CLC atau Choi Yujin disorot karena harus bekerja lebih keras di "Girls Planet 999" demi kelancaran misi berikutnya. Setelah lolos dari putaran penyisihan kedua, Yujin tergabung dalam grup "Shoot!" bersama sejumlah kontestan lain.

Pada episode 8 "Girls Planet 999" yang tayang pada Jumat (24/9), proses pembagian peran tim "Shoot!" mendapat banyak perhatian pemirsa. Hal ini dikarenakan Yujin harus memikul sebagian besar tugas sulit di dalam tim karena tidak ada yang berani mencalonkan diri. Anggota tim Yujin di antaranya Chen Hsin Wei, Lee Chae Yun, Guinn Myah, Liang Jiao, Nagai Manami, Kishida Ririka, Kuwahara Ayana dan Ikema Ruan.

Sebagai peserta tertua dan paling berpengalaman, Yujin berinisiatif mengumpulkan semua orang dan berdiksusi tentang posisi dalam lagu "Shoot!" untuk misi mereka. Akan tetapi, peserta lain rupanya cukup pemalu dan tidak ada yang mengajukan diri ketika Yujin bertanya siapa yang akan menjadi leader dan vokalis utama.

Suasana di ruang latihan pun berubah hening karena tidak ada yang berani mengatakan apapun dan semua mata tertuju pada Yujin. Padahal di tim lain menunjukkan kondisi berbeda di mana posisi vokalis utama diperebutkan.


Yujin CLC Kerja Lebih Keras di Misi \'Girls Planet 999\' Selanjutnya, Ambil Peran Ganda Karena Hal Ini

Source: KBizoom

Selanjutnya, Yujin dengan canggung mengambil posisi pemimpin dan vokalis utama yang langsung disetujui anggota timnya. Kurangnya rasa percaya diri anggota "Shoot" disinyalir karena kebanyakan dari peserta berada di peringkat rendah. Meskipun sebenarnya untuk menjadi leader atau vokalis utama adalah kesempatan penting menunjukkan kemampuan mereka dalam mempertahankan posisi di kompetisi.

Selain itu, Yujin yang baru pertama kali menjadi vokalis utama membuat penggemar khawatir mengenai situasi tersebut. Meski begitu, dengan Yujin mengajukan diri mengambil peran ganda dianggap sebagai solusi di tengah tim "Shoot" yang sangat pemalu. Namun rupanya kemampuannya membimbing tim mendapat pujian meski diakui bahwa kemapuan vokalis utama dalam lagu ini sangat diuji.

Seperti diketahui, Yujin telah menjadi sorotan sejak memutuskan bergabung dalam kompetisi "Girls Planet 999" karena sebelumnya pernah debut sebagai idol. Hingga saat ini, Yujin masih bisa eksis dan terus berkompetisi. Untuk melihat bagaimana ia bisa membimbing tim "Shoot" dapat disaksikan di episode 9 yang tayang pada Jumat pekan depan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts