Jisoo dan Rose BLACKPINK Berangkat ke Paris Kenakan Baju Keren Seharga Ratusan Juta Ini
Selebriti

Rosé berpakaian serba hitam, termasuk crop top dan jaket dengan pola Houndstooth. Jisoo mengenakan outfit yang tak kalah keren berupa jaket kulit yang menutupi kaus putih di baliknya.

WowKeren - Setelah banyak rumor tentang kehadiran BLACKPINK (Black Pink) di Paris Fashion Week SS22, Jisoo dan Rose terlihat di bandara dalam perjalanan mereka ke Prancis hari ini, Sabtu (25/9). Tapi kedua penyanyi cantik dan populer tersebut tidak pergi bersama.

Rosé berpakaian serba hitam, termasuk crop top dan jaket dengan pola Houndstooth. Memakai eyeliner dan eyeshadow, dapat diamati bahwa dia masih memakai riasan dengan sangat baik. Rambut pirang masih menjadi identitas khas Rosé seperti biasa.

Rosé memilih sepatu kets putih untuk melengkapi airport style-nya hari ini. Barang-barang yang dikenakan penyanyi kelahiran 1997 tersebut di bandara memang terlihat sederhana, tapi nilai total pakaiannya sekitar $ 7.760 (kira-kira Rp 110,8 juta).

Jisoo dan Rose BLACKPINK Berangkat ke Paris Kenakan Baju Keren Nan Mahal Ini

Source: Kbizoom


Sementara itu, Jisoo mengenakan outfit yang tak kalah keren berupa jaket kulit yang menutupi kaus putih di baliknya. Pelantun "Lovesick Girls" tersebut memadukannya dengan jeans baggy Dior dan tas hitam.

Untuk melengkapi airport style Jiso ini, sepatu bot kulit hitam adalah pilihan yang baik. Member tertua BLACKPINK itu juga tampil kembali dengan rambut hitam. Meski memakai masker, wajah cantiknya tetap menonjol, Nilai total semua barang yang dia kenakan adalah sekitar $ 19.500 (kira-kira Rp 278,5 juta).

Jisoo dan Rose BLACKPINK Berangkat ke Paris Kenakan Baju Keren Nan Mahal Ini

Source: Kbizoom

Dalam berita lainnya, BLACKPINK diumumkan terpilih menjadi duta PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Girl grup besutan YG Entertainment tersebut ditunjuk untuk menjadi duta Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Berita ini disampaikan sendiri oleh Sekretaris Jendral PPB António Guterres.

Para member BLACKPINK merespons pengumuman tersebut dengan mengatakan, "Suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam menciptakan dunia yang lebih baik. Bersama dengan BLINK (sebutan fans BLACKPINK), kami ingin menyebarluaskan pentingnya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan ke seluruh dunia dan memberikan kontribusi untuk memecahkan masalah yang kita hadapi saat ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts