Ahn Bo Hyun Basah Kuyup Gendong Kim Go Eun, Tim 'Yumi's Cells' Bocorkan Chemistry Tak Terduga
Instagram/ellekorea
TV

Pada potongan adegan terbaru 'Yumi's Cells', Ahn Bo Hyun terlihat sedang menggendong Kim Go Eun dalam posisi basah kuyup. Tim produksi lantas membocorkan akan adanya chemistry tak terduga.

WowKeren - Tim produksi memberikan bocoran terbaru untuk drama "Yumi's Cells" yang tayang akhir pekan ini. Drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini mencuri perhatian karena memasukkan unsur animasi di dalamnya.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Yumi's Cells" mengisahkan seorang wanita karier biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dan mengangkat sudut pandang sel-sel otak di kepala yang mengendalikan setiap perasaan, pikiran dan tindakannya. Sementara Yumi berjuang mengekspresikan perasaannya, ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) seorang pengembang game yang jujur.

Pada episode sebelumnya, kencan buta mereka berdua diakhiri dengan Yumi terkesan dengan kepribadian jujur dan perhatian Goo Woong berbeda dari kesan pertamanya. Tetapi karena stres menumpuk di sel "Hysterius" mengambil alih kinerja otaknya dan ponselnya hancur di tengah percakapan dengan Goo Woong, Yumi memutuskan bahwa ia tidak ingin lagi disakiti oleh cinta.

Setelah berpikir untuk menyerah terhadap romansa yang mulai bersemi dan mengesampingkan niat mengejar hubungan baru, Goo Woong tiba-tiba saja muncul di luar kantor Yumi. Sambil memegang payung, Goo Woong melindungi Yumi hingga membuat hati penonton berdebar.


Dalam cuplikan adegan yang baru dirilis untuk episode 4, Goo Woong datang menyelamatkan Yumi. Basah kuyup Goo Wong membawa Yumi yang tidak sadarkan diri ke IGD dengan panik setelah perempuan itu pingsan di tengah hujan lebat.

Begitu Yumi sadarkan diri, Goo Woong dengan gugup mendekatinya dan memeriksa apakah ia baik-baik saja. Kemudian tim produksi "Yumi's Cells' juga memberikan bocoran menarik kepada pemirsa seiring dengan potongan adegan itu diunggah.

"Karena pengejaran agresif Goo Woong terhadap Yumi, sel-sel baru akan muncul dan memimpin. Harap nantikan kumpulan sel yang dipenuhi dengan cerita tak terduga dan menghiur. Kalian juga harus memperhatikan chemistry Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun yang akan bersinar terang (di episode mendatang)," kata tim produksi.

Sementara itu, kelanjutan kisah Yumi dan Goo Woong dapat disaksikan di episode "Yumi's Cells" selanjutnya pada hari ini, Sabtu (25/9). Drama ini disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts