ARMY Banjiri Instagram James Corden dengan Hujatan Termasuk di Postingan Duka Cita
Selebriti

Fans BTS 'membombardir' akun media sosialnya dengan komentar-komentar kritis. Namun, banyak orang membela James Corden, mengklaim bahwa itu semua lelucon tanpa niat buruk, dan itu juga gayanya.

WowKeren - Baru-baru ini, seluruh dunia berduka atas kematian suami desainer terkenal Tom Ford, Richard Buckley, mengakhiri hubungan 35 tahun mereka. Banyak selebriti Hollywood telah mengirimkan belasungkawa mereka kepada Tom Ford dan mengungkapkan kesedihan mereka atas meninggalnya Richard Buckley, salah satunya James Corden. Namun, di bawah postingan James Corden dengan foto Richard Buckley, sejumlah besar penggemar BTS (Bangtan Boys) mengambil alih bagian komentar untuk memprotes pembawa acara pria.

Secara khusus, beberapa hari yang lalu, James Corden mendapat kecaman karena pernyataan pembukaannya di "The Late Late Show With James Corden". Oleh karena itu, banyak penggemar BTS percaya bahwa ia "mengejek" BTS dan ARMY terkait penampilan boy grup itu baru-baru ini di Sidang Umum PBB.

Fans BTS berpikir bahwa James Corden sedang "menyindir" idola mereka dan menganggap bahwa penampilan mereka di Sidang Umum PBB hanya karena mereka memiliki basis penggemar yang besar, membuat para pemimpin dunia "waspada" bukan karena pengaruh positif dan kontribusi.

Selain itu, banyak penggemar BTS yang merasa tersinggung setelah dipanggil "gadis berusia 15 tahun" oleh James Corden. ARMY juga marah karena James Corden mengundang BTS ke acaranya belum lama ini, tetapi sekarang dia mengejek grup tersebut di televisi.

Tagar #JamesCorden naik ke puncak tren Twitter saat penggemar BTS secara bersamaan memintanya untuk meminta maaf kepada grup tersebut. Fans BTS "membombardir" akun media sosialnya dengan komentar-komentar kritis. Namun, banyak orang membela James Corden, mengklaim bahwa itu semua lelucon tanpa niat buruk, dan itu juga gayanya.


ARMY Banjiri Instagram James Corden dengan Hujatan Termasuk di Postingan Duka Cita

Source: Kbizoom

Beberapa komentar yang relatif pedas di antaranya, "Sebenarnya aku berusia 20 tahun dan kamu harus memahami bahwa ARMY berusia 15 tahun adalah penggemar terbaik di dunia. Tidak bercanda. Hati-hati dengan mulutmu", "Ya, maaf untukmu. BTS tidak membutuhkan manusia sepertimu", "Aku benar-benar kecewa padamu. Benci kamu!", "Serius, James? Aku berharap lebih darimu!"

Selain komentar-komentar di atas, penggemar BTS juga menggunakan ikon untuk mengekspresikan emosi negatif yang ditujukan langsung kepada James Corden. Fakta bahwa sebagian dari penggemar BTS "menyerang" James Corden setelah lelucon di acara TV telah memicu kontroversi, sehingga netizen merasa tidak dapat diterima bahwa sebagian dari penggemar fanatik meninggalkan komentar negatif di bawah postingan untuk memperingati orang yang telah meninggal.

Dalam menghadapi gelombang kemarahan dari beberapa penggemar BTS, penggemar lain mendesak mereka untuk tetap tenang dan tidak menunjukkan rasa tidak hormat di bawah postingan memperingati orang yang meninggal. Fans juga menunjukkan bahwa komentar negatif di bawah postingan seperti ini hanya membuat orang luar salah mengartikan komunitas ARMY.

Beberapa komentar termasuk, "Maaf atas kehilangan temanmu", "Semuanya berhenti!", "ARMY! Tolong berhenti mengeluh tentang BTS di posting ini, ini tentang kematian seseorang. Jangan tidak sopan, aku tahu kita semua terluka oleh apa yang terjadi tapi di sini bukan tempat untuk membuat semua komentar ini, mari kita menghormati pleaseeeee", "ARMY tolong berhenti mengomentari posting ini. Ini tentang seseorang yang meninggal. Tolong hargai dan komentari salah satu postingannya!!! Biarkan yang ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts