Merchandise Konser Perdana TXT Picu Perdebatan Gara-Gara Desain Logo Mirip Nama Grup Lain
Twitter/txt_bighit
Selebriti

Setelah TXT mengumumkan konser perdana TXT sejak debut bertajuk 'ACT: Boy', netizen memprotes bagaimana desain logo untuk merchandise tersebut terlihat memiliki lambang dari nama grup lain.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, Tommorow X Together atau biasa disebut TXT akan menggelar konser pertama mereka sejak debut di tahun 2019. Mengingat grup di bawah naungan HYBE ini memiliki aktivitas yang terbatas karena pandemi COVID-19, hingga saat ini konser perdana mereka akan dilakukan secara online.

Penampilan TXT kerap dinantikan oleh penggemarnya, termasuk konser perdana yang akan diadakan pada 3 Oktober 2021 secara streaming online ini. Pada 10 September lalu, Big Hit HYBE mengumumkan jika TXT akan menggelar konser pertamanya bertajuk "TOMORROW X TOGETHER LIVE: ACT Boy" melalui akun Twitter resmi mereka.

Di samping mengumumkan konser perdananya, penggemar dapat membeli tiket serta merchandise untuk konser tersebut. Merchandise yang ditawarkan salah satunya kaos, tas, hingga hoodie yang memiliki gaya kekinian.

Namun, baru-baru ini netizen dibuat bingung sejenak setelah menemukan foto merchandise untuk konser baru TXT. Melihat desain logo barang tersebut, banyak yang berkomentar jika tulisannya seperti nama idola lain yakni NCT.

Merchandise yang ditunjukkan di atas saat ini sedang dijual melalui Weverse Shop tidak ada tulisan "NCT" sama sekali. Namun sebenarnya barang-barang tersebut adalah merchandise resmi untuk konser online pertama TXT yang akan datang yang mana dinamai "ACT:BOY".


Photo-INFO

Sumber: Twiiter

Akan tetapi, bagi sebagian netizen desain logonya tampak dibaca sebagai "NCT: By" karena pemilihan font untuk tulisan tersebut. Oleh karena itu, banyak yang mengomentari hal ini.

"Aku sedang menggulir ke bawah, apakah ada masalah dengan merchandise baru NCT? Ternyata tidak," komentar seorang netizen. "Um, kalau kamu memakainya di sekitar orang mungkin mengira kamu adalah penggemar NCT," tutur seorang netizen. "Tunggu, jadi itu bukan merchandise NCT?" komentar netizen.

"Aku seperti, wow itu benar-benar terlihat layak untuk merchandise NCT, tapi ini..." komentar netizen. "Serius, siapa yang merancang ini," komentar netizen lainnya. "Siapa pun yang memilih font itu kacau," tulis netizen.

Sementara itu, banyak yang menyalahkan pendesain logo ini karena tidak teliti dalam memilih font. Bahkan di antara netizen justru mengaitkan jika nama tersebut sebenarnya lebih cocok untuk merchandise NCT daripada TXT.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts