HYBE Umumkan Bakal Bentuk Girl Grup di Season Baru 'I-LAND', Teaser Pertama Terungkap
TV

Menyusul kesuksesan season pertama, HYBE bersama dengan CJ ENM mengumumkan akan adanya program udisi idol 'I-LAND' versi girl grup. Teaser pertamanya juga sudah dirilis baru-baru ini.

WowKeren - HYBE bersama dengan CJ ENM telah mengumumkan akan mengadakan audisi idol untuk generasi berikutnya lewat program survival "I-LAND" Season 2. Namun lain dari sebelumnya, kali ini mereka akan membentuk girl grup.

Pada Senin (27/9), proyek "I-LAND 2" diumumkan bersamaan dengan rilisan video teaser. Secara khusus, teaser tersebut mengumumkan bahwa proyek ini tengah berada dalam proses menerima kontestan. Girl grup baru yang terbentuk ini nantinya akan berada di bawah manajemen BE:LIFT LAB, anak perusahaan HYBE bekerja sama dengan CJ ENM.

Berdasarakan pengumumannya, kontestan yang akan dipilih untuk berpartisipasi adalah trainee perempuan kelahiran 1 Januari 2000 hingga 31 Desember 2009. Pendaftaran kontestan dibuka dari 27 September sampai dengan 10 Oktober 2021.

Setelah para calon kontestan melewati babak screening profil, mereka dapat mengikuti audisi yang diadakan di tujuh wilayah di seluruh dunia. Tujuh wilayah tersebut antara lain Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Australia, Thailand, Amerika Serikat dan satu lokasi lagi.


Nantinya, "I-LAND 2" dijadwalkan akan melakukan siaran perdana pada paruh pertama 2022 mendatang. Program ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan "I-LAND" musim pertama yang tayang pada Juni hingga September 2020 lalu. Dari season pertama program ini, terbentuklah boy grup ENHYPEN yang kini menjadi salah satu grup rookie mendunia.

Hal ini semakin menarik karena sama seperti sebelumnya, "I-LAND 2" adalah proyek kolaborasi dua perusahan hiburan terkemuka di Korea yakni CJ ENM dan HYBE. Seperti diketahui, HYBE saat ini sedang menaungi sejumlah artis global seperti BTS (Bangtan Boys), SEVENTEEN (II), dan TXT.

Menyusul kesuksesan artis-artis dari perusahaan tersebut, ENHYPEN juga menunjukkan potensinya sebagai grup masa depan sejak debut dengan album "BORDER: DAY ONE" pada 30 November 2020 lalu. Dengan kesuksesan debutan "I-LAND" musim pertama, maka ekspektasi pemirsa terhadap season kedua pun ikut meningkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait