Wanita Pilihan Ahn Bo Hyun di 'The Sixth Sense 2' Adalah Mijoo Lovelyz, Alasannya Manis Banget!
tvN
TV

Ahn Bo Hyun menjatuhkan pilihannya kepada Mijoo Lovelyz saat diberi 'pertanyaan keramat' ala 'The Sixth Sense' season 2. Penasaran bagaimana jawaban lengkapnya?

WowKeren - Ahn Bo Hyun menjadi bintang tamu di episode terakhir "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pada Jumat (24/9) lalu. Dalam kesempatan ini, dia menjatuhkan pilihannya kepada Mijoo Lovelyz saat diberi "pertanyaan keramat" oleh para member cewek.

Sebagaimana diketahui, para member cewek "The Sixth Sense 2" selalu mengajukan pertanyaan yang sama kepada bintang tamu pria yang hadir. Mereka bertanya, "Ahn Bo Hyun, kamu harus pergi ke pulau terpencil. Semua anggota pemeran memiliki usia yang sama. Jika kamu harus memilih satu orang, dengan siapa kamu akan pergi?"

Ketika Ahn Bo Hyun ragu-ragu untuk menjawab, Yoo Jae Seok meyakinkannya agar menanggapi pertanyaan tersebut. Yoo Jae Seok berkata, "Bo Hyun, kamu tidak perlu merasa terlalu tertekan (dengan pertanyaan itu) karena mereka tidak akan meminta nomor teleponmu atau apapun."

Perkataan Yoo Jae Seok ini ditanggapi dengan cukup kocak oleh Mijoo. "Aku tidak akan meminta nomor teleponmu, tapi nomor teleponku adalah...." ujar Mijoo sebelum berpura-pura menyebutkan nomor ponselnya pada Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun kemudian mulai mengungkap tipe wanita idealnya. Dia berkata, "Aku suka orang yang ceria, jadi...." Sebelum dia menyelesaikan perkataannya, Mijoo, Jeon So Min dan Oh Na Ra mulai tertawa terbahak-bahak untuk menunjukkan betapa "cerianya" mereka.

Saat semua orang tertawa melihat kekocakan mereka, Jessi berkomentar, "Ya Tuhan. Aku benar-benar tidak ingin duduk di sini (bersama mereka). Ini yang terburuk!"

Ahn Bo Hyun kemudian memilih Mijoo sebagai pendampingnya di pulau terpencil. Dia juga mengungkap alasan manis di balik keputusannya tersebut.

Dia menuturkan, "Saat menonton acara kemarin, aku melihat beberapa pemeran yang sepertinya akan selalu ceria yang juga membuatmu secara naluri ingin melindunginya. Aku akan memilih Mijoo!"

Karena terlalu gembira, Mijoo kembali bercanda dengan menyebutkan nomor telepon. Dia juga berkata, "Aku tidak akan menjadi yang pertama menelepon."

Sementara itu, Ahn Bo Hyun menjadi bintang tamu kedua "The Sixth Sense" yang menjatuhkan pilihannya kepada Mijoo. Sebelum ini, Mijoo yang tak pernah dipilih akhirnya menarik perhatian rapper ganteng Gray karena sikap manisnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait