Penyebab Mimpi Buruk Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Mulai Terungkap, Netizen Nyesek
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menghadirkan episode kesembilan pada Sabtu (25/9). Dalam episode baru drama tvN itu, penyebab mimpi buruk berkelanjutan yang dialami Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) ternyata mulai diungkap kepada penonton.

Epilog "Hometown Cha-Cha-Cha" memperlihatkan Hong Doo Shik mengunjungi psikiater. Dokter berkata bahwa kondisi pria itu sudah membaik dan hendak menurunkan dosis obat. Sesi terapi pun mulai memasuki tahap untuk menghadapi akar ketakutan Hong Doo Shik.

Selanjutnya diperlihatkan momen ketika Hong Doo Shik kecil menghadapi kesedihan atas kematian kakeknya. Alih-alih berduka, tetangga yang melayat justru sibuk bergosip mengatakan bahwa Hong Doo Shik membawa kematian untuk orang lain.

Ketika telah dewasa, Hong Doo Shik kembali menghadapi kematian orang yang dicintainya. Namun belum diperlihatkan kematian siapa yang membuat pria itu begitu sedih dan menyalahkan dirinya sendiri. Momen di mana penyebab mimpi buruk Hong Doo Shik mulai terungkap ini langsung menjadi membuat netizen ikut nyesek.


"Apa maksudmu dia membawa kematian bagi orang-orang di sekitarnya. Dia keterlaluan. Ketika semua orang yang dicintainya meninggalkannya, itu menjadi trauma baginya dan dia menyalahkan dirinya sendiri. Akhirnya, dia mencoba untuk tidak memiliki siapa pun di sekitarnya, sigh, hatiku benar-benar hancur. Ah epilognya selalu mengharukan dan menyayat hati," tulis seorang netizen.

"Alasan mengapa dia hanya menerima upah minimum dari orang-orang Gongjin, tempat dia lahir dan dibesarkan, dan mengapa dia ramah tetapi terkadang anehnya menarik batas terlebih dahulu adalah karena masalah psikologis. Pada akhirnya, filosofinya dalam menggunakan bahasa informal adalah untuk personanya 'Kepala Hong' yang dirasakan oleh orang lain, bukan Hong Doo Shik. Dia seseorang yang tidak pernah menunjukkan Hong Doo Shik yang asli kepada siapa pun," imbuh yang lain.

"Kenapa endingnya begitu sedih. Jangan merasa bersalah. Kenapa itu salah Hong Doo Shik. Bukan. Aku ingin menghapus air matanya," sambung netizen lainnya. "Inilah alasan mengapa Doo Shik terus mendorong Hye Jin menjauh. Karena dia pikir jika dia di dekatnya, dia akan terluka," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Shin Min A itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts