Momen Ini Isyaratkan Shin Min A dan Kim Seon Ho Bakal Beradegan Ranjang di 'Hometown Cha-Cha-Cha'?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Setelah berciuman mesra di episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang tayang pada Minggu (26/9), Kim Seon Ho dan Shin Min A tampaknya akan melakukan adegan yang lebih dewasa di episode mendatang.

WowKeren - Romansa Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) mengalami perkembangan signifikan di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Pasalnya, mereka telah mengkonfirmasi perasannya pada satu sama lain dan berbagi ciuman penuh gairah.

Hubungan mereka tampaknya akan semakin berkembang di episode mendatang drama ini. Sebab dalam cuplikan episode 11 "Hometown Cha-Cha-Cha", mereka tampak akan berciuman di atas ranjang.

Cuplikan itu sendiri dimulai dengan Yoon Hye Jin yang meminta Hong Du Sik untuk menangguhkan status mereka. Dia berkata, "Bisakah kita menunggu beberapa hari untuk menjadi pasangan?"

"Kenapa? Apa kau akan berubah pikiran karena harus menolaknya?" tanya Hong Du Sik. "Aku butuh waktu untuk membereskan masa laluku dengan Seong Hyeon (Lee Sang Yi) dan waktu yang akan kuhabiskan denganmu," jawab Yoon Hye Jin.

Bersama dengan itu, bayangan masa lalu Yoon Hye Jin dengan Ji Seong Hyeon mulai ditampilkan. Keduanya terlihat sangat akrab di saat kuliah dan memiliki banyak momen manis bersama.


Dalam adegan yang lain, Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik terlihat semakin intim. Hong Du Sik bahkan bertanya, "Apa kau selalu berorientasi fisik seperti ini?"

Mereka bahkan terlihat bermesraan di atas ranjang seolah akan berhubungan suami istri. Kendati demikian, cuplikan itu tidak menampilkan lebih banyak adegan hingga membuat pemirsa semakin penasaran.

"Aku telah hidup selama 34 tahun tanpa dirimu. Tapi sejak bertemu denganmu, setiap hari serasa akan berlangsung selamanya," ujar Hong Du Sik di akhir cuplikan.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts