Kim Hyun Soo Bikin Kim Young Dae Salah Tingkah di Episode Spesial 'Penthouse', Ini Pemicunya
TV
Demam Penthouse

Dalam episode spesial 'Penthouse' yang dirilis belum lama ini, Kim Young Dae terlihat malu-malu dan salah tingkah usai mendengar perkataan Kim Hyun Soo. Kira-kira apa yang mereka bahas?

WowKeren - Kim Young Dae terlihat salah tingkah (salting) dan malu-malu saat dipilih Kim Hyun Soo sebagai orang yang paling disyukurinya di "Penthouse". Momen ini terlihat jelas di episode spesial "Penthouse" yang dirilis belum lama ini.

Momen itu bermula ketika Kim Hyun Soo diminta untuk memilih karakter mana yang paling dia syukuri. Menanggapi hal ini, Kim Hyun Soo menyebut tiga nama yakni Eugene, Yoon Jong Hoon dan Kim Young Dae yang berperan sebagai orang-orang terdekatnya dalam drama.

Saat diminta untuk memilih satu orang, Kim Hyun Soo akhirnya memilih Joo Seok Hoon karakter Kim Young Dae. "Sepanjang syuting, dia sangat bisa diandalkan. Aku sangat bersyukur karena kamu selalu berada di sisi Ro Na," tutur Kim Hyun Soo.

Mendengar hal ini, Kim Young Dae langsung tersenyum malu-malu dan terlihat salah tingkah. Dia bahkan mencoba bersembunyi di belakang Han Ji Hyun untuk menyembunyikan rasa malunya. Selain itu, Kim Young Dae juga tak kuasa menatap mata Kim Hyun Soo dan tiba-tiba merasa kepanasan.


Di akhir segmen, Kim Hyun Soo berbagi pesan terakhir untuk karakternya di "Penthouse". "Selama satu setengah tahun terakhir aku telah bersamamu," ujar Kim Hyun Soo

Dia melanjutkan, "Aku belajar banyak hal untuk melihat sosokmu yang tangguh dan baik hati. Kamu telah mengalami banyak masa sulit, bukan? Di masa depan, aku yakin kamu akan bahagia. Aku akan selalu mendukungmu."

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" telah digantikan dengan drama baru Honey Lee dan Lee Sang Yoon yang berjudul "One the Woman". Drama ini mengawali perjalanannya dengan mulus karena berhasil mencatat rating tinggi di empat episode perdananya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts