Lee Jung Jae Bucin BLACKPINK, Punya 'Hubungan' Menarik dengan Ibunda Jennie
Selebriti

Saat itu para pemain 'Squid Game' ditanya mana yang harus mereka pilih dari semua film dokumenter favorit mereka. Lee Jung Jae tidak ragu untuk memilih film dokumenter BLACKPINK.

WowKeren - Lee Jung Jae belakangan menjadi pusat perhatian karena penampilannya dalam serial original Netflix "Squid Game". Siapa yang menyangka bahwa aktor papan atas itu bucin banget dengan BLACKPINK (Black Pink).

Para pemeran "Squid Game" berkumpul untuk memainkan permainan bingo untuk mencari tahu apa selera mereka di Netflix. Saat bermain game, Lee Jung Jae mengejutkan para pemain dengan film dokumenter pilihannya, "BLACKPINK: Light Up The Sky".

Saat itu mereka ditanya mana yang harus mereka pilih dari semua film dokumenter favorit mereka. Lee Jung Jae tidak ragu untuk memilih film dokumenter BLACKPINK.


"Aku tidak bisa menyebut diriku sebagai penggemar BLACKPINK, tapi Ho Yeon dan Jennie adalah teman baik. Jennie benar-benar mengunjungi kami dengan truk kopi. Aku seperti, 'Wow! Itu Jennie dari BLACKPINK!' Keren," kata Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae Bucin BLACKPINK

Source: Koreaboo

Aktor kelahiran 1972 itu melanjutkan, "Ketika aku menonton trailernya, aku berpikir, 'Wow, jadi begitulah BLACKPINK menjadi girl grup terkenal di dunia. Semua karena kerja keras mereka.' Kemudian aku menjadi penggemar mereka."

Park Hae Soo menambahkan, "Dia merekomendasikannya kepadaku jadi aku menontonnya juga." Tampaknya Lee Jung Jae benar-benar penggemar berat BLACKPINK.

Yang lebih menarik adalah ibu Jennie ingin menamai putrinya Jae Hee, terinspirasi dari nama Lee Jung Jae yang merupakan idolanya dalam drama, "Sandglass". Namun karena ia melahirkan anak perempuan dan bukan anak laki-laki, ia akhirnya memilih nama Jennie, yang terdengar mirip dengan Jae Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait