Kepribadian Manis Seohyun Girls' Generation Dipuji Hong Suk Chun Habis-Habisan
Instagram
Selebriti

Hong Suk Chun memperbarui Instagram-nya dengan beberapa foto baru. Foto-foto yang diunggahnya menunjukkan Hong Suk Chun dan Seohyun membuat pose lucu di samping satu sama lain.

WowKeren -

Entertainer Hong Suk Chun memuji Seohyun dari girl grup Girls' Generation karena kepribadiannya yang luar biasa. Hal tersebut diungkapkan Hong Suk Chun lewat postingannya di media sosial.

Pada 26 September, Hong Suk Chun memperbarui Instagram-nya dengan beberapa foto baru. Foto-foto yang diunggahnya menunjukkan Hong Suk Chun dan Seohyun membuat pose lucu di samping satu sama lain.

Foto-foto ini diambil di lokasi syuting untuk drama romantis fantasi Seohyun yang akan datang, "A Woman with Jinx" (terjemahan harfiah). Dalam keterangannya, Hong Suk Chun menulis, "Seohyun cantik di setiap sudut dengan ekspresi wajah apa pun. Dia juga tidak membutuhkan filter kecantikan."

Entertainer tersebut melanjutkan kalau perannya dalam mencerahkan suasana seolah digantikan Seohyun. "Biasanya, aku adalah pembuat suasana hati ketika aku pergi dan syuting sesuatu, tapi aku kehilangan tempat karena Seohyun di sini."


Hong Suk Chun menambahkan, "Dia tidak hanya baik dan sopan, tapi dia sangat penuh energi sehingga dia membuat semua orang tertawa. Staf mencintainya. Ayo bersenang-senang syuting drama bersama! Perhatikan 'A Woman with Jinx', semuanya!"

Sepertinya Hong Suk Chun syuting untuk penampilan cameonya di drama hari ini. Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, 'A Woman with Jinx" diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan, paling lambat akhir tahun ini.

Dalam berita lainnya, film mendatang Netflix "Moral Sense" telah merilis foto adegan perdananya pada Sabtu (25/9) yang berfokus pada Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). "Moral Sense" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa.

Seohyun berperan sebagai Jung Ji Woo, seorang pegawai kantoran yang salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru