Agensi Beli Lokasi Syuting 'BTS In the SOOP 2' dengan Harga Selangit, Skala Produksi Bikin Kagum
Twitter/INTHESOOP_TV
TV

Baru-baru ini terungkap bahwa HYBE telah membeli lokasi syuting 'BTS In the SOOP 2' dengan harga yang sangat mahal. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Skala produksi "In the SOOP BTS Version" season 2 memang tak tanggung-tanggung. Sebab HYBE tak hanya membangun mansion mewah khusus BTS, namun juga membeli lokasi syuting dengan harga sekangit.

Lokasi syuting "In the SOOP BTS Version" season 2 sendiri terletak di Pyeongchang-gun, Gangwon-do. Area yang dikelilingi oleh pegunungan dan pepohonan dini dibeli HYBE dengan harga sebesar 1,3 miliar KRW (sekitar Rp 15.6 miliar).

Menurut salinan daftar real estat, agensi BTS ini telah membeli seluruh bangunan serta tanah di sekitarnya pada bulan Juli lalu. Adapun rumah utamanya berukuran lebih dari 197,8 meter persegi dengan dua lantai.

Bikin Syok, Lokasi Syuting \'BTS In the SOOP 2\' Ternyata Semahal Ini

Source: Allkpop

Meskipun harga tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan tanah dan bangunan di Seoul, itu masih jumlah yang cukup banyak untuk dibayarkan. Karena itulah akhirnya muncul beragam spekulasi di kalangan penggemar tentang alasan agensi membeli tanah tersebut.


Beberapa penggemar berpikir bahwa tempat ini akan sealu digunakan sebagai area istirahat BTS, terlepas dari syuting "In the SOOP". Beberapa lainnya menganggap lokasi tersebut akan dimanfaatkan sebagai objek wisata bagi penggemar mereka.

Selain itu, penggemar juga tidak dapat menahan kekagumannya terhadap skala proyek ini. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Oh wow, tempat itu bisa digunakan sebagai objek wisata setelah syuting berakhir," ujar seorang netter. "Aku 100 persen tahu bahwa mereka akan menyewakannya sebagai tempat wisata," imbuh netter yang lain.

"Aku juga ingin tahu berapa mahal mereka akan menyewakannya," tulis netter yang lain. "Tapi kuharap tempat ini akan selalu jadi lokasi istirahat BTS," sahut yang lain. "Aku juga ingin tahu apa lokasinya bisa diungkapkan sekarang haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "In the SOOP BTS Version" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Program ini akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00 dan akan dirilis di Weverse pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel