Kim Seon Ho Diduga Kuat Pemenang Lotre 1,4 Miliar Won di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Dalam 'Hometown Cha-Cha-Cha', ada tiga misteri yang tersimpan di desa Gongjin. Salah satunya adalah pemenang lotre 1,4 miliar won (sekitar Rp16,9 miliar) di desa pinggir pantai tersebut.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Meski begitu, drama populer tvN yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A itu masih memiliki beberapa misteri yang belum terpecahkan.

Salah satunya adalah siapa pemenang lotre 1,4 miliar won (sekitar Rp16,9 miliar) di desa Gongjin. Diketahui dalam "Hometown Cha-Cha-Cha", ada tiga misteri yang tersimpan di desa pinggir pantai tersebut. Sosok pemenang lotre menjadi salah satunya.

Belum lama ini, beredar dugaan kalau Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) adalah sang pemenang lotre. Ada beberapa hal yang menjadi petunjuk seperti inilah alasan Kepala Hong hanya mau menerima bayaran minimum dari pekerjaan paruh waktu yang dijalaninya.

Dengan uang sebanyak itu, wajar jika Hong Doo Shik memiliki rumah yang bagus meskipun seorang pengangguran. Sebelumnya juga diungkap bahwa cowok ganteng itu menggunakan berbagai cara untuk membawa kapal sang kakek ke atas bukit salah satunya dengan memakai helikopter.


Hong Doo Shik juga diperlihatkan sering membagikan susu gratis untuk orang-orang di desa Gongjin setiap paginya. Berbagai dugaan inilah yang membuat netizen ramai meyakini bahwa pria itu adalah pemenang lotre miliaran won.

Sosok lainnya yang diduga memenangkan lotre adalah Kang Hyoung Suk (Choi Eun Cheol). Dugaan itu muncul karena sang polisi ganteng enggan menerima tiket lotre pemberian Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) yang naksir padanya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts