Lee Sang Yeob - Jeon So Min Asyik Berduaan, Reaksi Jessi di 'The Sixth Sense 2' Sungguh Tak Terduga
tvN
TV

Jessi menunjukkan reaksi tak terduga saat pertama kali melihat Lee Sang Yeob dan Jeon So Min berduaan di 'The Sixth Sense' season 2. Bagaimana cuplikan momen itu?

WowKeren - Jessica H.o. menunjukkan reaksi tak terduga saat melihat "pacarnya" Lee Sang Yeob asyik berduaan dengan Jeon So Min di episode terakhir "The Sixth Sense" season 2. Karena berbeda dengan sebelumnya, Jessi mengaku baik-baik saja dengan pemandangan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jessi dan Lee Sang Yeob memiliki romansa menggemaskan selama membintangi "The Sixth Sense 2". Jessi juga sering merajuk dan marah saat melihat Lee Sang Yeob asyik "bermesraan" dengan wanita lain.

Anehnya, rapper 32 tahun itu menunjukkan reaksi berbeda saat melihat "sang pacar" tertangkap basah berduaan dengan wanita lain. Momen itu sendiri bermula ketika Lee Sang Yeob dan Jeon So Min asyik menikmati mie instan di luar saat para pemeran sibuk di dalam toko.

Mijoo Lovelyz yang memergoki hal ini langsung mengadu pada Jessi dan membuat yang lain mengintip dari dalam. Menanggapi hal ini, Jessi langsung berkata, "Yoo Jae Seok oppa, apa aku yang aneh? Mereka punya masalah."

"Maksudku, tidak apa-apa. Tapi mereka harus memberitahuku dengan jujur," ujar Jessi kemudian. "Benar. Bahkan Ahn Bo Hyun berpikir ada sesuatu yang terjadi di antara mereka," timpal Yoo Jae Seok.


Meski yang lain mulai berhenti memperhatikan Lee Sang Yeob dan Jeon So Min, Jessi terus mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. "Lihat mereka. Aku baik-baik saja. Karena aku baik-baik saja, tapi..." tutur Jessi.

Kendati demikian, Jessi akhirnya tak kuasa menahan kesal. Sebab dia merasa telah ditipu oleh Lee Sang Yeob.

"Unnie, kamu tidak baik-baik saja sekarang!" sahut Mijoo. "Tapi tidak, aku merasa sedikit kesal karena aku tidak pernah ditipu oleh seorang pria," ungkap Jessi kemudian.

Di sisi lain, Jeon So Min dan Lee Sang Yeob tampak sama sekali tak terganggu dengan kehebohan Jessi. Mereka tetap berbincang akrab dan menjadi lebih dekat hingga membuat Jessi kehabisan kata-kata.

"Kencanlah dengan satu sama lain," ujar Jessi pada mereka. Dia melanjutkan, "Jika aku ada di Amerika, teman priaku akan mendatangimu, Sang Yeob oppa!"

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait