Soobin TXT Ngode Keras Ingin Jadi Bintang Tamu di Salah Satu Acara Variety Show SBS
Naver
Selebriti

Soobin TXT yang selama ini menjadi MC di acara musik 'Music Bank' KBS mengaku ingin menjadi bintang tamu di stasiun TV lainnya yakni SBS karena ada program variety show yang ia sukai.

WowKeren - Selain menjadi idola, Soobin TXT diketahui telah menghabiskan tahun lalu sebagai pembawa acara musik "Music Bank" KBS. Selama menjadi seorang MC, tampaknya ia ketagihan untuk tampil di acara TV lainnya.

Soobin bersama rekannya Arin Oh My Girl diketahui menjadi MC "Music Bank" sejak awal tahun 2020. Kedua MC ini mewawancarai artis K-Pop, mengumumkan pemenang setiap minggu, tampil di atas panggung dan banyak lagi.

Namun sayang, MC yang disebut sebagau grup "Akkong MC" ini melalui KBS mengumumkan bahwa Soobin dan Arin mengundurkan diri dari peran mereka sebagai MC. Soobin sendiri juga menjawab pertanyaan di Weverse yang diberikan dari penggemarnya mengenai keputusan tersebut.

Secara terbuka, Soobin berbicara tentang segala hal mulai dari staf yang ramah di "Music Bank" hingga julukan yang dapat digunakan untuk menggambarkan setiap anggota. Kemudian Soobin juga membahas langkah selanjutnya seperti acara TV yang paling ingin dia hadiri. Dengan percaya diri, Soobin mengatakan jika ia ingin berada di episode "Running Man" SBS.


Soobin mengaku jika ia merupakan penggemar berat acara reality show tersebut. Bahkan, terlepas dari jadwalnya yang sangat sibuk sejak menjadi idola, Soobin menonton setiap episode terbarunya. "Aku telah menonton setiap episode sejak pemutaran perdana," tutur Soobin menjelaskan.

Keinginannya untuk tampil di acara itu terdorong karena sesama anggota TXT yakni Huening Kai dan Yeonjun sudah terlebih dahulu menjadi bintang tamu di acara tersebut. Mereka muncul di episode 532 yang tayang pada Desember 2020.

Seperti diketahui, "Running Man" adalah salah satu variety show paling ikonik di Korea Selatan. Baik anggota serta para tamunya mengambil bagian dalam serangkaian misi untuk muncul sebagai pemenang di akhir perlombaan.

Ketika Hueningkai dan Yeonjun berpartisipasi dalam pertunjukan, mereka memainkan permainan papan dan menemukan cara untuk menemukan jalan keluar dari ruang pelarian. Tampaknya di episode tersebut, Soobin juga berharap akan masuk menjadi bintang tamunya.

Sementara itu, penggemar merasa setuju dengan keinginan Soobin menjadi bintang tamu di acara "Running Man". Apabila Soobin muncul di "Running Man", ia pasti akan bekerja keras dalam memenangkan lomba tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait