Pancarkan Ketulusan, Adegan 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ini Bikin Netizen Terharu
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Ada satu adegan di episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang membuat netizen Korea Selatan terharu. Penasaran adegan apa itu? Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Ada sejumlah adegan menarik di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang pada Minggu (26/9). Salah satunya adalah ketika warga Gongjin berbondong-bondong mendatangi Hong Du Sik (Kim Seon Ho) di hari peringatan kematian kakeknya.

Sebagaimana diketahui, Hong Du Sik digambarkan sebagai pemuda sebatang kara yang telah lama ditinggal wafat oleh keluarganya. Kendati demikian, dia selalu diperhatikan dengan baik oleh penduduk desanya hingga tak merasa kesepian.

Suasana itu kembali terlihat saat sejumlah warga Desa Gongjin mendatangi rumah Hong Du Sik dengan membawa makanan. Dengan begitu, Hong Du Sik tak perlu bersusah payah menyiapkan makanan di upacara peringatan kematian sang kakek.

Meski tak memiliki ikatan darah, mereka benar-benar terlihat seperti keluarga. Karena itulah Yoon Hye Jin (Shin Min A) tampak cukup lega meski sempat berpikir tak ada yang membantu Hong Du Sik.


Faktanya adegan ini berhasil memikat netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang merasa terharu melihat ketulusan warga Gongjin dan mulai memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Adegan ini sangat mengharukan. Aku mencintai warga Gongjin!" ujar seorang netter. "Kepala Hong, kamu tidak sendirian! Aku menyukai Gongjin," imbuh netter yang lain. "Ini sangat mengharukan dan membuatku tersenyum," timpal yang lain.

Selain itu, netizen juga dibuat terkesan dengan adegan di mana Hong Du Sik menerima jeon pembelian Yoon Hye Jin dengan senang hati. Menurut netizen, adegan ini cukup mendebarkan.

"Bagaimana aku tidak menyukai Kepala Hong saat dia menaruh lebih banyak jeon yang dibeli oleh Hye Jin. Dia tipe pria yang tidak bisa tidak membuatmu jatuh cinta," sahut yang lain.

"Kepala Hong menaruh lebih banyak jeon Yoon Hye Jin dengan mengatakan bahwa dia membeli makanan yang disukai kakeknya. Dia benar-benar pandai memikat wanita haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts