Dialog Kim Seon Ho Gombalin Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Perbincangan
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" siap menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (2/9) mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama sudah merilis cuplikan episode selanjutnya yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Cuplikan memperlihatkan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang bergandengan tangan usai berciuman. "Bisakah kita menunggu beberapa hari untuk menjadi pasangan?" tanya Yoon Hye Jin.

Sang dokter gigi menjelaskan bahwa ia ingin menolak pernyataan cinta seniornya, Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi). Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin setelahnya mulai berpacaran. Mereka tampak mesra dalam berbagai kesempatan.

Tak disangka, Hong Doo Shik bahkan sampai melontarkan rayuan gombal pada Yoon Hye Jin. "Aku telah hidup selama 34 tahun tanpa dirimu, tapi sejak bertemu denganmu, setiap hari serasa akan berlangsung selamanya," ungkap Hong Doo Shik.


Rayuan gombal Hong Doo Shik ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "'Aku hidup selama 34 tahun tanpamu tapi setiap hari sepertinya berlangsung selamanya sejak aku bertemu denganmu'. Apa kau gila Hong Doo Sik?" tulis seorang netizen.

"Ah, ketika Hong Doo Sik berkencan, dia sangat manis. Ah, itu membuatku pingsan," sambung yang lain. "Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, bahkan dalam hubunganku sendiri. Aku serius mencintai kalian," tambah lainnya.

"Aku telah menjalani seluruh hidupku tanpa 'Home-Cha' tetapi sejak menonton 'Home-Cha', setiap minggu tampaknya berlangsung seribu tahun," sahut netizen lain. "Aku adalah orang yang lebih banyak menahan nafas saat preview daripada adegan ciuman. Ini gila, tolong," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts