Ong Sung Woo Cs Larut Saat Baca Naskah, Begini Detail Karakter di 'Shall We Have a Cup of Coffee?'
Instagram/kakaotv.official
TV

Proses pembacaan naskah 'Shall We Have a Cup of Coffee?' pertama kali berhasil menyatukan chemistry antara Ong Sung Woo dengan pemain lainnya. Detail karakter drama ini diungkap Kakao TV.

WowKeren - Kakao TV baru saja mengunggah potret dan video pembacaan naskah pertama "Shall We Have a Cup of Coffee?" (judul terjemahan). Kali ini tim produksi menunjukkan bagaimana Ong Sung Woo, Park Ho San, Seo Young Hee dan yang lain mempertukarkan chemistry mereka.

Berdasarkan manhwa (komik Korea) yang cukup populer, "Shall We Have a Cup of Coffee?" mengisahkan tentang seorang pemuda yang mencintai kopi bernama Kang Go Bi (Ong Sung Woo). Saking sukanya pada kopi, ia kemudian menjadi barista pemula di seuah kedai kopil milik Park Seok (Park Ho San).

Pada pembacaan naskah perdana kali ini, para pemain berhasil menciptakan perasaan hangat di dalam sebuah kedai kopi. Bahkan Ong Sung Woo, Park Ho San, Seo Young Hee, Kim Ye Eun, Chu Hye Jin, dan Song Jae Ryong telah membenamkan diri ke dalam peran mereka dengan baik.

Ong Sung Woo akan memerankan Kang Go Bi yang lugu dan ceroboh namun penuh gairah dalam merintis karier sebagai barista. Selain hasratnya, ia tidak punya apa-apa untuk memulai mengejar mimpi tapi rupanya itu membawanya ke arah hidup di mana bisa belajar lebih banyak tentang kopi dan dunia.


Park Ho San, ayah Yoo Jenny (Jin Ji Hee) di "Penthouse" ini akan berperan sebagai Park Seok yang tampak dingin dan pendiam. Meski fasadnya dingin, Park Seok adalah seorang mentor berhati hangat yang tidak lelah membimbing murid mudanya.

Berikutnya ada Seo Young Hee yang akan memerankan Kim Joo Hee pacar Park Seok di komik aslinya. Namun di dalam drama ia akan menjadi janda dengan satu anak perempuan di mana mantan suaminya masih terus datang untuk meminta uang.

Selanjutnya, ada Kim Ye Eun yang memerankan Ahn Mi Na, seorang ilustrator komik sekaligus pelanggan tetap di kedai kopi. Chu Ye Jin akan berperan sebagai Jung Ga Won, pelanggan tetap yang bekera paruh waktu alih-alih mengejar mimpi masuk ke universitas. Terakhir, Song Jar Ryong akan memerankan Choi Hurt, blogger dan kritikus kopi.

Selain foto-foto tersebut, Kakao TV juga membagikan klip pendek dari proses pembacaan naskah. Sementara itu, "Shall We Have a Cup of Coffe" akan disiarkan Oktober nanti dengan total 12 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel