Mnet Buka Suara Soal Kesalahan Subtitle Saat Tayangkan Episode 5 'Street Woman Fighter'
Naver
TV

'Street Woman Fighter' dipandu oleh Kang Daniel sedangkan jurinya termasuk BoA dan Taeyong NCT. Program ini akan berakhir pada 26 Oktober mendatang dengan episode kesembilan sebagai penutup.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (28/9). Dalam episode kelima program survival Mnet ini menampilkan persaingan "Mega Crew Mission" dari ketujuh tim untuk menghindari babak eliminasi kedua.

Sayangnya dalam penayangan episode terbaru itu, Mnet melakukan kesalahan subtitle. Ada beberapa momem ketika selebriti muncul, bukan namanya yang tertulis melainkan name check. Selanjutnya scorecard juga tiba-tiba muncul di layar selama siaran.

Atas kesalahan ini yang menuai komplain dari penonton "Street Woman Fighter" ini, Mnet pun segera buka suara meminta maaf. Mnet juga menegaskan bakal melakukan yang terbaik agar permasalahan yang sama tidak terjadi dalam penayangan selanjutnya.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh beberapa subtitle selama siaran 'Street Woman Fighter' pada tanggal 28 September. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah terulangnya kembali di masa depan," ungkap pihak Mnet.


"Street Woman Fighter" adalah program survival dance wanita di mana delapan tim tari wanita bersaing untuk menjadi tim nomor 1. Kini tersisa 7 tim yang bersaing di babak eliminasi kedua mulai dari WANT, YGX, Holy Bang, CocaNButter, PROWDMON, HOOK hingga LACHICA.

"Street Woman Fighter" mencatat rating nasional rata-rata 0,8 persen pada episode perdana. Program ini sukses menjadi fenomena viral di Korea Selatan, dengan banyak penarinya meroket menjadi bintang.

Episode terbaru "Street Woman Fighter" mencetak rating nasional rata-rata 2,6 persen. Program ini dipandu oleh Kang Daniel sedangkan juri yang ikut ambil bagian termasuk BoA dan Taeyong NCT.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" akan berakhir pada 26 Oktober mendatang dengan episode kesembilan sebagai penutup serinya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait