Yeonjun TXT Abaikan Komentar Negatif, Tak Segan Pilih Jalani Aktivitas Semaunya
Naver
Selebriti

Sudah menjadi resiko besar bagi seorang idola seperti Yeonjun TXT yang menerima komentar negatif di setiap aktivitasnya, termasuk masalah makan sehingga ada cara santai untuk mengatasinya.

WowKeren - Salah satu tantangan terbesar menjadi seorang selebriti tentunya menghadapi komentar miring dari publik. Tidak terkecuali Yeonjun TXT yang turut mendapatkan komentar jahat dari publik meski ia memiliki popularitas yang meningkat.

Tampaknya sangat mudah bagi publik untuk berkomentar kecil tentang selebriti yang mereka lihat di layar kaca. Namun tidak banyak yang peduli akan komentar miring mereka dapat memengaruhi kehidupan seseorang bahkan artis sekali pun.

Selama siaran langsungnya baru-baru ini, Yeonjun berbagi bahwa dia telah membaca komentar tentang dia dan makanan. Sementara komentar itu jahat dan tidak perlu, Yeonjun mengatakan bahwa komentar negatif semacam itu tidak perlu dipedulikan. Yeonjun sendiri berbagi bahwa dirinya belajar untuk mengabaikan komentar miring seperti itu.

"Aku tidak akan mengatakan siapa atau orang macam apa itu, tetapi terakhir kali, ada seseorang yang memanggilku untuk makan ramen dan bubur ramen. Aku tidak peduli dengan komentar-komentar itu," tutur Yeonjun menjelaskan.


Yeonjun melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia hanya tidak mengerti mengapa hal negatif seperti itu diberikan kepada seorang selebriti. Jadi, ia merasa tidak perlu untuk memberi perhatian kepada hal-hal tersebut.

"Ketika aku membaca komentar kebencian semacam itu, aku hanya berpikir mengapa mereka meninggalkan komentar tidak berarti ini untukku. Aku tidak terlalu memperhatikannya," lanjut Yeonjun.

Yeonjun juga mengakui bahwa tidak semua orang akan menyukainya dan seratus persen baik-baik saja. Tetapi Yeonjun masih merasa komentar negatif harus dihentikan. "Tidak mungkin semua orang menyukaiku. Tetapi, alangkah baiknya jika komentar negatif dihentikan, orang-orang seperti mereka tidak harus menyukaiku, tidak apa-apa," tutur Yeonjun tegas.

Sementara itu, di tengah santainya Yeonjun memiliki cara lain untuk mengabaikan komentar negatif, ia dengan percaya dirinya menyatakan bahwa dia merasa telah makan dengan baik dan akan terus makan apa pun yang dia mau. "Aku sudah makan dengan sangat baik. Aku tidak peduli dengan komentar negatif," ungkap Yeonjun menunjukkan jika dirinya baik-baik saja.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait