Foto Memar dan Mimisan Tae Yeon Girls' Generation Kejutkan Fans
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Selasa (28/9), Tae Yeon memberikan kabar terbaru melalui sebuah foto di Instagram-nya. Dalam foto tersebut, pelantun 'Weekend' itu terlihat memiliki memar di mata kanannya serta mimisan.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan sebuah postingan di media sosialnya. Postingan yang dimaksud berupa foto saat penyanyi kelahiran 1989 tersebut terlihat sedang mimisan.

Pada Selasa (28/9), Tae Yeon memberikan kabar terbaru melalui sebuah foto di Instagram-nya. Dalam foto tersebut, pelantun "Weekend" itu terlihat memiliki memar di mata kanannya serta mimisan.

Banyak penggemar yang terkejut setelah melihat foto unggahan Tae Yeon ini dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada member tertua Girls' Generation itu. Namun kemudian terungkap bahwa itu hanya filter kamera yang digunakan Tae Yeon.

Banyak penggemar terkesan dengan tampilannya yang realistis karena beberapa khawatir tentang kesehatan penyanyi itu. Dalam komunitas online, netizens berkomentar kalau mereka lega foto tersebut bukan asli.


Foto Memar dan Mimisan Tae Yeon Girls\' Generation Kejutkan Fans

Source: Allkpop

"Kami pikir dia terluka," komentar netizen. "Aku harap itu bukan mimisan betulan," kata netizen lainnya. "Sepertinya itu filter," ujar yang lain.

Sementara itu, Tae Yeon secara aktif berpartisipasi sebagai pemeran utama acara tvN "Amazing Saturday - Doremi Market" dan menerima banyak cinta untuk kepribadiannya yang lucu dan ceria.

Tae Yeon baru-baru ini juga diumumkan menjadi model iklan brand pakaian Nerdy. Dengan begitu mulai sekarang, Tae Yeon akan mewujudkan slogan resmi Nerdy, "Make Your Way" sebagai juru bicara brand tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait