Jo Jung Suk Bahas Kesulitan di Masa Lalu, Akui Pernah Lelah Berakting Meski Cinta
Selebriti

Selama wawancara, Jo Jung Suk ditanya apakah dia pernah merasa lelah saat bekerja. Ia juga menyinggung salah satu momen tersulitnya saat bekerja, yaitu saat ia tampil dalam sebuah drama.

WowKeren - Jo Jung Suk tampil gagah dalam pemotretannya bersama majalah Marie Claire. Wawancara dengan Jo Jung Suk berlangsung pada tahun 2019, dan majalah tersebut meninjau kembali wawancara sebelumnya dan aktor tersebut berbagi tentang masa-masa sulit di masa lalu.

Selama wawancara, Jo Jung Suk ditanya apakah dia pernah merasa lelah saat bekerja. Dia menjawab, "Aku lelah secara fisik. Ada kalanya pikiran dan tubuhku menjadi sangat lelah. Namun, ketika itu menyenangkan, tidak ada alasan untuk lelah. Aku menuangkan hasratku karena itu menyenangkan, dan aku lelah karena aku menuangkan hasratku. Aku menjadi stres ketika aktingku tidak sesuai dengan keinginanku atau emosiku tidak keluar seperti yang aku harapkan, tapi aku tidak menganggapnya sebagai stres yang sulit. Aku pikir akting adalah karir meneliti. Kami harus terus-menerus berpikir dan khawatir tentang akting."

Ketika pewawancara bertanya-tanya apakah Jo Jung Suk masuk ke mode auto-pilot saat bekerja karena dia telah melakukannya begitu lama, ia menjawab, "Saat aku melihat proyek, aku berpikir, 'Wow, ada orang seperti ini,' dan 'Wow, ada orang lain seperti itu.' Tidak ada waktu untuk lelah karena cerita dan tokoh aslinya. Misalnya, ketika membaca buku dari seri, tindakan membaca sama, tapi tetap mengasyikkan karena cerita yang akan datang. Meski aksi aktingnya sama, tapi tetap seru karena ada tokoh dan cerita yang berbeda."

Jo Jung Suk berkomentar, "Aku bukan pecandu kerja, tapi aku pikir itu benar untuk mengatakan bahwa aku kecanduan akting. Bahkan ketika aku berbicara tentang seseorang kepada orang lain dalam suasana pribadi, aku memerankannya kembali seolah-olah aku sedang berakting."


Jo Jung Suk Bahas Kesulitan di Masa Lalu, Akui Pernah Lelah Berakting Meski Cinta

Source: Marie Claire

Aktor ini juga menyinggung salah satu momen tersulitnya saat bekerja, yaitu saat ia tampil dalam sebuah drama. Dia menjelaskan, "Tidak lama setelah debutku, aku bisa berakting di atas panggung, yang merupakan sesuatu yang sangat aku nikmati. Tapi kepalaku tiba-tiba terasa kosong setelah terus-menerus berakting sebagai satu-satunya aktor yang berperan dalam peran itu selama sembilan bulan. Sangat aneh bahwa aku merasa lelah bahkan ketika aku melakukan sesuatu yang benar-benar aku nikmati. Permainan diperpanjang karena berjalan dengan baik, tapi aku tidak memahami diriku sendiri, yang mengalami waktu yang sulit."

"Aku pikir diriku saat ini ada karena aku mengalami periode itu dengan baik dan mengatasinya. Dalam beberapa hal, itulah kepribadianku. Kondisi rumah tanggaku tidak bagus saat tumbuh dewasa, jadi aku tidak tumbuh di lingkungan yang sangat baik, dan aku kehilangan seseorang yang penting bagiku. Setelah mengalaminya di usia muda, aku belajar untuk mengakui hal-hal yang tidak dapat aku lakukan dengan keinginanku sendiri dan untuk mengatasinya."

Terakhir, Jo Jung Suk mengeluh karena tidak ingin mengatakan bahwa dia telah mencapai usia 40-an, mengungkapkan bahwa dia sering berbicara dengan teman-temannya tentang bagaimana tubuhnya sakit. Dia menyatakan, "Di atas segalanya, aku harus sehat. Aku tidak sendirian lagi, dan aku bertanggung jawab atas orang lain, jadi aku lebih memikirkannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru