Tas Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ludes Terjual, Netizen: Jangan Tertipu
tvN
TV

Pada episode 4 dan 5 'Hometown Cha-Cha-Cha', Yoon Hye Jin tampak memakai tas merek Couronne tipe Milla Lady Bag Shoulder yang dibandrol dengan harga sekitar 408 dollar USD.

WowKeren - Popularitas "Hometown Cha-Cha-Cha" membuat pengiklan dalam drama tvN itu ikut menuai untung. Salah satunya adalah merek tas lokal Couronne yang "menitipkan" tas rancangannya untuk dipromosikan karakter Yoon Hye Jin (Shin Min A).

Dalam "Hometown Cha-Cha-Cha", Yoon Hye Jin diperlihatkan sebagai seorang dokter asal Seoul dengan selera fashion tinggi. Wanita cantik itu kerap berganti-ganti tas menyesuaikan kostum yang ia kenakan.

Pada episode 4 dan 5, Yoon Hye Jin memakai tas merek Couronne tipe Milla Lady Bag Shoulder yang dibandrol dengan harga sekitar 408 dollar USD (Rp5,8 juta). Begitu penayangan episode tersebut, tas itu langsung diserbu pembeli dan kini sudah ludes terjual.

Merek Couronne sendiri mengungkap bahwa tas mereka kini diberi julukan sebagai, "Tas Shin Min A". Tas itu sudah terjual sekitar 3 ribu buah dan bahkan pre-ordernya juga sudah melebihi persediaan yang ada.


Tas Shin Min A di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Ludes Terjual, Netizen: Jangan Tertipu

Source: Naver

Popularitas tas yang dipakai Shin Min A hingga ludes terjual ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Yang menarik, banyak yang saling mengingatkan agar tidak tertipu karena tas itu hanya bagus jika Shin Min A yang memakainya.

"Jangan tertipu! Tas itu hanya cantik karena Shin Min A yang memakainya. Dia bisa membawa kantong sampah dan tetap terlihat cantik," tulis seorang netizen. "Aku suka dramanya tapi aku harus jujur, tasnya tidak begitu cantik," sambung yang lain.

"Tas itu terlihat seperti apa yang digunakan ajumma lokal untuk membawa kitab suci mereka, tetapi Shin Min A membuatnya terlihat modis," sahut netizen lain. "Tolong jangan ikuti orang lain, temukan gayamu sendiri," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dijadwalkan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/10). Bagi yang penasaran kelanjutan romansa Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait