Yoona SNSD Tak Pilih Jo Jung Suk Jadi Rekan Akting Lagi, Ternyata Pernah Dibuat 'Ngambek'
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Film 'Exit' yang dibintangi Yoona SNSD dan Jo Jung Suk menjadi sederet tayangan hits dengan meraup jutaan penonton serta kesuksesan saat dirilis pada tahun 2019 silam karena chemistry keduanya.

WowKeren - Memperluas peluang untuk menjadi seorang aktris tampaknya membuat YoonA Girls' Generation merasakan ada kenyamanan saat melakukannya. YoonA terbukti secara jujur mengatakan jika ia ingin beradu akting lagi dengan mantan rekan lawan mainnya di proyek drama sebelumnya.

Baru-baru ini, YoonA dan Hyoyeon muncul di web variety show milik Sunny "Legendary Trainee" yang secara sengaja diminta untuk memberikan saran kepada Soonkyu, karakter seorang trainee K-Pop yang diperankan oleh Sunny di acaranya sendiri. Setelah mereka berbagi tips untuk Soonkyu dan trainee lainnya, YoonA dan Hyoyeon memainkan permainan keseimbangan, seperti permainan "Would You Since?"

Selama permainan keseimbangan berlangsung, Sunny bertanya kepada YoonA siapa aktor mana yang ingin ditemuinya lagi di proyek selanjutnya. Saat menanyakan pertanyaan ini kepada YoonA, Sunny menunjukkan foto Yoona bersama Jo Jung Suk di film "Exit dan bersama Park Jung Min di film "Miracle".

YoonA bereaksi terhadap pertanyaan itu dengan berteriak, "Ini terlalu berlebihan!" Hyoyeon setuju dan berkata, "Ini seperti memilih antara ibu dan ayah".


"Kamu bekerja sangat baik dengan mereka berdua," ungkap Sunny. Sunny kemudian mengingatkan YoonA bahwa ia berlatih panjat tebing untuk "Exit" bersama Jo Jung Suk, lalu Park Jung Min adalah lawan mainnya yang terbaru dan sama-sama membuatnya terkesan.

Pada akhirnya, YoonA memilih Park Jung Min dan menjelaskan alasannya untuk tidak memilih Jo Jung Suk. "Setelah film 'Exit', dia mendapat pekerjaan sebagai dokter. Ya, dia keluar karena dia mengkhianatiku," ungkap Yoona dengan nada bercanda. Seperti diketahui, Jo Jun Suk sendiri telah mengambil peran di "Hospital Playlist" hingga berada di musim kedua.

Meski Jo Jun Suk tidak dipilih YoonA, setelah menjawab pertanyaannya ia berterima kasih pada sang aktor sambil membuat hati dengan tangannya. Melihat sikap manis YoonA ini, tampaknya ia juga ingin bekerja dengan Jo Jun Suk lagi.

Sementara itu, drama mendatang yang tengah dikerjakan YoonA sendiri berjudul "Big Mouth" (judul sementara) yang mana ia akan beradu akting dengan Lee Jong Suk. Drama ini digadang-gadang akan menjadi hits karena ia memerankan karakter sebagai istri Lee Jong Suk dengan segudang permasalahan yang ada.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait