Penampilan Joy Red Velvet Kembali Disorot, Dinilai Mirip Boneka Saat Ambil Angle Foto Begini
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Visual yang dimiliki Joy Red Velvet tidak ada habisnya menjadi perbincangan publik karena dinilai sempurna, baru-baru ini ia juga mendapat sorotan dari netizen karena bentu tubuhnya yang dinilai proposional.

WowKeren - Sudah tidak diragukan lagi visual yang dimiliki Joy Red Velvet yang memukau siapa saja yang melirik. Selain memiliki wajah yang imut, bentuk tubuh Joy yang tinggi menambah kesempurnaannya sebagai seorang selebriti.

Baru-baru ini, netizen dan penggemar sama-sama tercengang setelah melihat sosok Joy yang seperti boneka dengan kaki panjang dan sosok ramping. Awal mulanya ini dibuat ketika sebuah unggahan komunitas online dibuat pada Rabu (29/9).

Unggahan komunitas online itu membagikan berbagai foto Joy dan menjelaskan bahwa foto tersebut mengungkapkan seperti apa Joy dalam kehidupan nyata. Kemudian unggahan tersebut menyertakan berbagai foto dari media sosial yang menunjukkan pose berbeda Joy saat bekerja sebagai MC di acara SBS "Animal Farm".

Penampilan Joy Red Velvet Kembali Disorot, Dinilai Mirip Boneka Saat Ambil Angle Foto Begini

Sumber: Instagram


Terlihat bahwa Joy mengenakan jaket abu-abu sederhana di atas rok kulit dan mengenakan sepatu flat. Meski tidak memakai sepatu hak tinggi, Joy menyombongkan sosok ramping tinggi dengan kaki panjang. Setelah melihat foto-foto tersebut, netizen berkomentar betapa proporsionalnya tubuh Joy yang sempurna.

"Dia cantik," komentar netizen. "Proporsi tubuhnya sangat nyata," tulis komentar netizen lainnya. "Dia seorang putri", "Dia sama tingginya denganku tetapi terlihat lebih tinggi dariku", "Bagaimana dia terlihat seperti itu? Sempurna hanya dengan sepatu flat?" tulis komentar netizen lainnya.

Pemilik nama asli Park Soo Young ini diketahui memiliki tinggi badan sekitar 168 cm. Ia menjadi member tertinggi di antara para anggota Red Velvet lainnya. Maka tidak heran jika ia mendapatkan perhatian karena tingginya yang semampai itu.

Sementara itu, idola kelahiran tahun 1996 baru-baru ini dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan rapper Crush setelah kepergok jalan berdua. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah sempat berduet di proyek lagu "Mayday" hingga dikonfirmasi berpacaran di akhir bulan Agustus tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait