Bikin ARMY Cemburu, Ini Pemeran Alien Cantik Pasangan J-Hope BTS di MV 'Universe'
YouTube/Coldplay
Selebriti

Selain BTS dan Coldplay, berbagai spesies alien menghuni galaksi, salah satunya band alien Supernova7. Yang paling menarik perhatian ARMY adalah mereka yang paling banyak berinteraksi dengan BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan Coldplay memukau semua orang dengan video musik sinematik untuk single "My Universe." Karakter alien dalam video musik sukses mencuri perhatian para penggemar.

Untuk video musik single kolaborasi BTS dan Coldplay ini, mereka benar-benar menciptakan alam semesta yang sama sekali baru dengan bantuan sutradara Dave Meyers. Alam semesta dalam video tampak seperti film fiksi ilmiah blockbuster.

Selain BTS dan Coldplay, berbagai spesies alien menghuni galaksi, salah satunya band alien Supernova7. Tentu saja, yang paling menarik perhatian ARMY adalah mereka yang paling banyak berinteraksi dengan BTS saat mereka berkomunikasi sebagai hologram.

Yang pertama adalah alien bernama Eko. Ia secara singkat tapi mengesankan berinteraksi dengan Jungkook. Alien cantik ini diperankan oleh model Lizeth San Martin. Seperti karakternya, ia adalah model yang sangat keren.

Bikin ARMY Cemburu, Kenali Alien Cantik Pasangan J-Hope BTS di MV \'Universe\' 1

Source: Koreaboo

Lizeth San Martin bernaung di bawah Agencia River, sebuah agen model yang berbasis di Barcelona, Spanyol. Hanya dari foto-fotonya, penggemar bisa melihat kenapa ia dipilih untuk karakter Eko.

Eko digambarkan sebagai "alien humanoid dengan getaran alternatif/penyendiri/grunge." Eko ditandai dengan memiliki banyak modifikasi tubuh, seperti tindikan serta beberapa tanda wajah.


"Dia semacam gothic dan emo dan jams pada instrumen seperti piano elektroniknya yang dibuat dari blaster ionik sepanjang enam kaki yang tidak digunakan," kata François Audouy.

Alien lain yang memukau penonton sekaligus membuat ARMY cemburu adalah Angel Moon. Ia tidak hanya memiliki screentime dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, tapi juga J-Hope.

Bikin ARMY Cemburu, Kenali Alien Cantik Pasangan J-Hope BTS di MV \'Universe\' 2

Source: Koreaboo

Angel Moondiperankan oleh model dan aktris María José, yang sama menakjubkannya dengan karakternya. Selain akting dan modeling, ia juga seorang desainer kostum.

María José telah berbagi pengalamannya bekerja di lokasi syuting untuk video musik "My Universe" di akun Instagram pribadinya. Ia merasa bangga bekerja dengan tim yang hebat untuk mahakarya ini dan menggambarkannya sebagai pengalaman besar.

Alien yang ia gambarkan adalah alien cantik yang sangat cocok dengan namanya Angel Moon karena ia adalah makhluk yang sangat malaikat. Ia juga digambarkan transparan dan bercahaya.

"Dia benar-benar bersinar dengan kemurnian dan kebaikan. Dia mengapung, tidak pernah menyentuh tanah. Dia dikenal karena gaya arsitekturnya yang halus, dan memainkan alat musik tiup unik yang hampir terlihat seperti karya seni modern," jelas François Audouy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru