Disuruh Sebutkan Isi Tasnya, Jawaban Jessi Bikin Member ITZY Kaget
Instagram/jessishow_official
Selebriti

Selama episode, penyiar Jo Jung Sik dengan cepat meminta Jessi untuk menyebutkan apa saja isi tasnya. Jawaban Jessi sukses membuat para member ITZY terkejut.

WowKeren - Pada 30 September, ITZY menjadi bintang tamu di acara Mobidic "Showterview with Jessi". Jessica H.o. atau yang kerap disapa Jessi sukses membuat Yeji dan kawan-kawan kaget dengan isi tasnya.

Dalam episode ini, Jessi dan penyiar SBS Jo Jung Sik bertemu dengan para member ITZY, dan mengadakan wawancara dengan mereka. Sesi pertama dengan ITZY berjudul, "Katakan dalam 5 menit." Permainan ini mengharuskan mereka untuk menyatakan tiga jawaban dalam waktu 5 detik.

Selama pertandingan ini, penyiar Jo Jung Sik dengan cepat meminta Jessi, "Sebutkan tiga hal di tasmu." Jessi membuat semua member ITZY kaget dengan menjawab, "Rokok elektrik, lipstik, pembalut."


Para member ITZY sempat terkejut dengan jawaban jujur Jessi, dan menyatakan, "Aku sekarang mengerti tes macam apa ini." Mereka tampaknya tidak menyangka Jessi akan seblak-blakan itu dalam menyebutkan isi tasnya yang "kontroversial."

Namun itulah Jessi. Ia bahkan sukses membuat para member TXT malu sendiri dengan cara vulgarnya memeragakan jawaban tebak kata yang saat itu adalah semangka.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE" pada 23 September lalu yang memuat title track berjudul "LOCO". Mereka juga memanjakan penggemar dengan merilis video performance untuk lagu "SWIPE."

Di sisi lain, girl grup beranggotakan empat orang tersebut juga meraih prestasi lewat comeback mereka kali ini. Pada 28 September, video musik ITZY untuk "LOCO," lagu utama dari album "CRAZY IN LOVE" melampaui 50 juta view di YouTube.

Perilisan album "CRAZY IN LOVE" ini menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait