Ahn Bo Hyun Goda Park Seo Joon Lewat Komentar di Instagram, Ternyata Punya 'Hubungan Spesial'
Instagram/bohyunahn, awesoment
Selebriti

Komentar yang ditinggalkan Ahn Bo Hyun di unggahan terbaru sahabatnya, Park Seo Joon ternyata menarik minat para netizen karena tawarannya yang manis dan hangat itu.

WowKeren - Interaksi sesama para selebriti selalu menarik untuk diikuti. Apalagi ketika berada di satu proyek drama namun memerankan karakter yang bermusuhan, tampaknya semakin menarik saja jika hubungan mereka di dunia nyata justru bersahabat.

Seperti yang dilakukan antara dua aktor tampan Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun yang memperlihatkan keakraban mereka. Hal ini bermula pada Rabu (29/9), tampak Park Seo Joon mengunggah foto baru dirinya ke Instagram-nya.

Melalui foto itu, sang aktor hanya memasang emoji jempol di keterangan fotonya, sesuai dengan posenya di foto. Tidak butuh waktu lama bagi Park Seo Joon mendapat perhatian dari publik, termasuk dari rekan-rekannya sendiri salah satunya Ahn Bo Hyun.

Segera setelah Park Seojoon mengunggah foto tersebut, Ahn Bo Hyun dengan cepat meninggalkan komentar menggoda untuk sahabatnya itu. "Kalau kamu bosan, telepon aku," tulis komentar Ahn Bo Hyun kepada rekannya itu.

Hal ini sontak menjadi tempat para penggemar dari keduanya berkumpul dan menyapa. Bahkan penggemar Ahn Bo Hyun berkomentar penuh candaan bahwa mereka juga ingin ditelepon sang aktor satu ini.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, hubungan Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon menjadi teman dekat setelah bekerja sama dalam drama adaptasi webtoon "Itaewon Class" di tahun 2020 silam. Drama ini juga mendapat banyak perhatian pemirsa Netflix karena kisahnya yang tidak biasa dan menarik.

Di drama ini, Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Royi mencoba membalaskan dendamnya kepada Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) yang merupakan mantan bos ayahnya. Di sini, Ahn Bo Hyun merupakan putra sah Jang Dae Hee yang tidak sengaja membunuh ayah Park Sae Royi.

Meski di drama "Itaewon Class" keduanya saling membalaskan dendam, namun di dunia nyata terbukti jika mereka berteman dekat. Interaksi manis inilah yang mencuri fokus unggahan foto Park Seo Joon.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun sendiri tengah menjalani proses syuting drama tvN "Yumi's Cells". Sedangkan Park Seo Joon saat ini sedang disibukkan dengan syuting film Marvel yang akan datang. Diketahui bahwa Park Seo Joon sedang berada di Amerika Serikat untuk melangsungkan syuting film hits tersebut. Maka tidak heran jika Ahn Bo Hyun menawarkan diri untuk meneleponnya ketika rekannya ini bosan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel