RM BTS Merasa Sia-Sia Puji Ketampanan Jin, Kok Bisa?
YouTube/BANGTANTV
Selebriti

BTS baru-baru ini merilis cuplikan dari pemotretan FESTA Family Portrait 2021 mereka, dan semuanya tampak luar biasa selama pemotretan, terutama Jin yang ganteng banget.

WowKeren - Visual Jin yang tampan tidak hanya memikat para penggemar, tapi juga dikagumi member BTS (Bangtan Boys) lainnya. RM (Rap Monster) salah satu member yang tidak pernah bosan memuji ketampanan kakak tertuanya di grup itu.

BTS baru-baru ini merilis cuplikan dari pemotretan FESTA Family Portrait 2021 mereka, dan semuanya tampak luar biasa selama pemotretan. Para member tidak bisa berhenti memuji satu sama lain tentang betapa keren dan tampannya mereka di foto.

Sambil menunggu pemotretan individunya sendiri, RM menyaksikan Jin berpose untuk difoto. Seperti seluruh dunia, sang leader terpesona oleh betapa tampannya si Worldwide Handsome itu.

Saat ia melihat Jin, RM berkata, "Jin hyung! Kamu sangat tampan. Kamu terlihat sangat tampan di fotomu." Jin bertanya, "Aku tampan?" dan RM hanya menjawab "ya."


Pemilik nama Kim Seokjin itu kemudian dengan riang menjawab, "Aku tidak pernah tidak tampan di pagi hari." Biasanya orang akan malu atau pura-pura tidak mengaku tampan saat dipuji. Namun itu tidak berlaku untuk Jin, dan ia memang tidak berbohong.

RM sendiri terbiasa dengan kepercayaan diri Jin. Ia sepertinya sudah menduga jawaban Jin akan seperti itu. "Jawabannya selalu sama, jadi aku tidak merasa aku sedang memujinya lagi."

Meski sia-sia, RM tetap mencoba memuji Jin lagi ketika melihatnya mengambil selfie di sebelah monitor yang menampilkan potret FESTA-nya. RM bertanya, "Apa, kamu berfoto dengan seorang selebriti?"

Kali ini, Jin pura-pura tidak mendengarnya dan terus memotret dirinya sendiri. Meskipun cuek dengan pujian RM pada visualnya, Jin tentu saja sangat menghargainya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts