Putra Shahrukh Khan Ditangkap Saat Berlayar di Kapal Pesiar, Petugas Temukan Narkoba
Instagram/___aryan___
Selebriti

Aryan Khan ditahan bersama tujuh orang lainnya dengan barang bukti beberapa jenis narkoba. Terkait pemberitaan tersebut, Shahrukh Khan kabarnya membatalkan jadwal syuting film ke Spanyol.

WowKeren - Nama Shahrukh Khan mendadak heboh diperbincangkan menyangkut sang putra, Aryan Khan. Biro Pengawasan Narkotika atau NCB menahan Aryan Khan atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (2/10) waktu setempat.

Aryan Khan ditangkap saat sedang berada di kapal pesiar Codelia Cruises tujuan Goa di lepas pantai Mumbai. Tak sendiri, Aryan ditangkap bersama 7 orang lain. SN Pradhan selaku kepala NCB menegaskan akan bersikap netral.

"Kami bertindak secara netral. Dalam prosesnya, jika beberapa koneksi ke Bollywood atau orang kaya muncul, biarlah. Kita harus bertindak dalam lingkup hukum. Kami harus terus bekerja di Mumbai," ujar SN Pradhan mengutip dari Times of India. "Jika melihat data, pasti ada lebih dari 300 razia dalam satu tahun terakhir. Ini akan terus berlanjut baik yang melibatkan warga negara asing, industri film atau orang kaya yang terlibat."


Shahrukh Khan yang seharusnya terbang ke Spanyol untuk syuting film "Pathan" kabarnya menunda jadwal tersebut setelah Aryan Khan ditahan. Sumber dekat mengungkap kemungkinan Aryan Khan hanya diinterogasi dan tidak mengonsumsi narkoba. Namun kemungkinan tersebut juga bisa salah.

"Investigasi sedang dilakukan padanya," ujar seorang pejabat senior NCB. Saat ini ponsel Aryan Khan juga disita pihak berwajib karena dugaan kepemilikan dan konsumsi obat-obatan terlarang. NCB akan menyelidiki obrolan di ponsel untuk mengetahui keterkaitan Aryan Khan dengan bandar narkoba.

NCB menahan Aryan Khan bersama tujuh orang lain dengan barang bukti berupa ekstasi, kokain, MD alias Mefedron, hingga Charas. Aryan belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan hingga Minggu (3/10). Dalam kapal pesiar Cordelia Cruises yang berlayar selama 3 hari tersebut, orang-orang dari industri perfilman Bollywood, fashion, hingga pengusaha ikut berlayar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel