Jungkook BTS Dianggap Hapus Cap Negatif terhadap Orang Bertindik
Selebriti

Baru-baru ini, Jungkook juga menjadi berita utama untuk tindikan bibirnya di ajang penghargaan The Fact Music Awards 2021. Member termuda BTS itu pun dianggap berhasil menghapus cap negatif.

WowKeren - Tak lama setelah tampil dengan tindikan di alis, Jungkook BTS (Bangtan Boys) kembali membuat heboh dengan tindikan di bibirnya. Menariknya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut justru dianggap menghilangkap cap negatif terkait tindikan? Benarkah demikian?

Di forum komunitas online, seorang netizen mengumpulkan sederet foto Jungkook yang menampilkan banyak tindikannya. Baru-baru ini, Jungkook juga menjadi berita utama untuk tindikan bibirnya yang eye-catching di ajang penghargaan The Fact Music Awards 2021.

Selain tindikannya, foto-foto dalam postingan tersebut menunjukkan gaya keseluruhan Jungkook dengan aksesoris punk dan tato. Setelah melihat foto-foto ini, para netizen mengomentari pilihan gaya Jungkook yang tidak konvensional.

Mereka menyatakan bahwa mereka senang melihatnya bereksperimen dengan penampilan yang berbeda dan bahwa beberapa orang telah mengatasi prasangka mereka sendiri terhadap tindikan. Netizen lain juga berbagi bahwa pilihan Jungkook ini juga menunjukkan profesionalisme dan kecenderungannya untuk all in.


Jungkook BTS Dianggap Hapus Cap Negatif terhadap Orang Bertindik

Source: Allkpop

"Aku tidak sabar untuk melihat cincin di bibirnya. Aku pikir dia akan terlihat ganteng," komentar netizen. "Tidak ada yang tidak bisa dilakukan dengan penampilan Jungkook... Semuanya terlihat keren pada dirinya," kata netizen lainnya.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan jatuh cinta dengan tindikan dan tato. Biarkan Jungkook kita melakukan apa pun yang dia inginkan terutama saat dia masih muda. Dia melakukan sesuatu untuk tubuhnya sendiri, jadi itu bukan urusan orang lain," ujar yang lain.

"Aku mematahkan prasangkaku terhadap banyak hal berkat Jungkook. Sekarang aku juga memiliki tato kecil di bahuku dan dia membuatku ingin menindik alisku," kata netizen. "Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Jungkook. Apa yang begitu bermasalah dengan tindikan?!" komentar yang lain.

"Jungkook menunjukkan kepada kita bagaimana jika orang yang sebenarnya cantik, tidak ada yang berubah dengan tindikan, dll," ujar netizen. "Dia tampan dan selalu rapi dan polos, jadi keimutannya tidak hilang, tidak peduli apa yang dia lakukan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait