Yeon Jung Hoon Enggan Minta Bantuan Han Ga In untuk Jalankan Misi '2 Days & 1 Night', Kenapa?
Newsen
TV

Meski bisa meminta bantuan Han Ga In dalam misi terbaru '2 Days & 1 Night', Yeon Jung Hoon enggan melakukan itu. Penasaran apa alasan aktor 42 tahun tersebut?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "2 Days & 1 Night" season 4 pada Minggu (3/10). Dalam episode ini, para pemain melakukan acara spesial yang bertajuk "Autumn Picnic Trip".

Sesuai dengan namanya, para anggota diminta membawa bekal makan siang sendiri untuk dimakan saat piknik bersama. Misi ini tampak mudah bagi Yeon Jung Hoon, sebab dia bisa saja meminta bantuan istrinya, Han Ga In, untuk membuatkan bekal.

Sebelum piknik dimulai, Ravi membuat anggota yang lain ketakutan karena membawa protein shake terkenal miliknya yang terdiri dari campuran dada ayam, apel, alpukat, pisang, blueberry dan susu. Menu ini dia konsumsi secara teratur untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Aku pikir kalian mungkin ingin tahu bagaimana rasanya. Jadi aku membawanya hari ini," ujar Ravi dengan sagat santai.

Setelah itu para anggota mulai membuat keributan tentang bekal makan siang apa yang dibawa oleh Yeon Jung Hoon. Sebab mereka penasaran apakah Han Ga In telah membantunya menyiapkan bekal.


Kendati demikian, Yeon Jung Hoon ternyata tidak meminta sang istri untuk menyiapkan bekalnya. Dia berkata, "Seperti yang kalian tahu, aku adalah seseorang yang makan masakan istriku di rumah tiga kali sehari."

Ini Alasan Yeon Jung Hoon Enggan Minta Bantuan Han Ga In di Misi Terbaru \'2 Days & 1 Night\'

Source: KBS

Karena itulah dia tak mau merepotkan istrinya dalam misi kali ini. Yeon Jung Hoon menjelaskan, "Ketika aku mendengar bahwa kita akan piknik, aku merasa bahwa aku tidak bisa memintanya untuk membantuku. Jadi aku hanya membeli barang-barang yang selalu ingin kumakan saat piknik."

Makanan yang dibawa Yeon Jung Hoon adalah kentang goreng, sandwich, tomat dengan keju mozarella dan salad arugula. Menu ini tampaknya membuat anggota yang lain tidak puas. Ravi berkomentar, "Siapa yang membawa ini dalam perjalanan piknik? Ini hanya makanan restoran!"

Selain itu, para anggota juga berharap banyak kepada Moon Se Yoon yang pandai memasak untuk mengemas makan siangnya sendiri. Namun dia ternyata membeli makanan di jalan dan berkata bahwa menu itu disiapkan oleh keluarganya.

Sedangkan Kim Seon Ho membawa banyak makanan laut dari Pohang, lokasi syuting dramanya yang berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha". Makanan ini tampak cukup lezat dan bervariasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait