Yeonjun TXT Kolaborasi di Album Baru ENHYPEN Sampai Jadi Trending Topik
Twitter/enhypen
Musik

Para penggemar dari Dua grup TXT dan ENHYPEN tampaknya tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka ketika pihak BELIFT LAB membocorkan unggahan daftar lagu album terbaru 'Dimension: Dilema'.

WowKeren - Dalam beberapa waktu yang lalu, para anggota ENHYPEN memberikan bocoran mengenai album baru mereka "Dimension" Dilema". Bahkan mereka membuat penggemarnya penasaran karena memberikan spoiler jika ada anggota dari TXT yang akan mengisi album mereka.

Penggemar ENHYPEN dan TXT sangat terkejut ketika BELIFT LAB selaku label musik kedua grup ini mengunggah daftar lagu untuk "Dimension: Dilema" pada Senin (4/10). Dalam daftar tersebut salah satunya ada "Tamed-Dashed" yang dipilih menjadi lagu utama, serta lagu berjudul "Blockbuster" yang ternyata menampilkan nama Yeonjun di sana.

Sebelumnya, Ni-Ki pernah mengatakan keinginannya untuk bekerja dengan Yeonjun. Tampaknya impiannya sudah terwujud di album kali ini. Mendengar kabar ini, penggemar masing-masing grup ini terlihat bersatu dan mulai berbagi kegembiraan mereka secara di media sosial. "Feat YEONJUN" menjadi trending di Twitter tak lama setelah daftar lagunya diunggah.

Yeonjun TXT Kolaborasi di Album Baru ENHYPEN Sampai Jadi Trending Topik

Sumber: Twitter


Banyak yang memuji anggota TXT dan ENHYPEN yang saling mendukung karier mereka satu sama lain. Terlepas dari berada di agensi yang sama, kedua grup ini memang kerap menunjukkan dukungan di proyek album satu sama lain. Di samping itu, meskipun Heeseung tidak terpilih untuk line-up terakhir TXT, ia benar-benar mendapatkan tempatnya sebagai anggota ENHYPEN dan membuat anggota TXT mendukungnya sepanjang waktu.

"Aku sangat kaget, 'Blockbuster' feat. Yeonjun ada di daftar lagu ENHYPEN. Aku sangat bangga kepada mereka," komentar penggemar. "Ini saatnya MOA dan ENGENE bersatu untuk mensukseskan comeback kali ini," komentar penggemar lainnya. "Demi apa Yeonjun oppa? Jangan membuatku jantungan, aku tidak bisa menahan keinginanku untuk melompat-lompat karena aku sangat senang sekali!" tulis komentar penggemarnya.

Sementara itu, beberapa penggemar TXT bahkan telah berbicara tentang kemungkinan Yeonjun untuk merilis musik solo atau berkolaborasi dengan artis lain di masa depan. Tidak menutup kemungkinan jika ia akan berkolaborasi dengan DEAN karena ia penggemar berat sang rapper dan telah berbicara tentang keinginan untuk bekerja dengannya.

"Dimension: Dilema" akan dirilis pada 12 Oktober tahun ini. Melalui album ini, ENHYPEN terbilang sukses besar karena angka pre-order album mereka terjual lebih dari 600 ribu copy.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait