Harganya Jutaan, RM BTS Buka-Bukaan Jumlah AirPods dan Galaxy Buds yang Dihilangkan
Selebriti

RM baru-baru ini mengaku kehilangan banyak AirPods dan Galaxy Buds yang harganya tidak murah. Sebelumnya ia menyebutkan bahwa jumlah AirPods yang dihilangkannya mencapai 34.

WowKeren - RM (Rap Monster) terkenal karena reputasinya menghilangkan barang. Baru-baru ini leader BTS (Bangtan Boys) itu mengaku kehilangan banyak AirPods dan Galaxy Buds yang harganya tidak murah.

Pada 4 Oktober, RM menghabiskan waktu untuk berinteraksi dengan penggemar di Weverse. Seorang penggemar bertanya, "Oppa, berapa banyak (Galaxy) Buds yang sudah kamu hilangkan?"

Sebagai tanggapan, RM buka-bukaan, "(Di masa lalu) temanku memperlakukanku sebagai orang bodoh karena aku berkata, 'Aku kehilangan 34 AirPods,' itu tidak adil."

RM melanjutkan, "Sebenarnya, aku hanya kehilangan sekitar 10 pasang (AirPods). Aku hanya sedikit melebih-lebihkannya." Penggemar BTS mengingat apa yang ia katakan selama siaran langsung pada 2019, "Kupikir ini adalah AirPods-ku yang ke-34."

RM BTS Buka-Bukaan Jumlah AirPods dan Galaxy Buds yang Dihilangkannya

Source: Weverse


Tetap saja, 10 bukan jumlah yang sedikit. Apalagi jika melihat harganya yang jutaan rupiah. RM kemudian mengungkapkan jumlah Galaxy Buds yang sudah ia hilangkan.

Pemilik nama Kim Namjoon itu mengumumkan, "Aku menerima banyak earbuds baru (dari Samsung), jadi aku tidak banyak kehilangannya. Sekitar tiga."

Sama seperti AirPods, harga Galaxy Buds juga jutaan rupiah. Meski hanya tiga pasang yang hilang, tetap saja itu bukan harga yang murah.

RM terkenal sebagai penyanyi yang sempurna di atas panggung tapi benar-benar berbeda dalam kehidupan nyata karena kecerobohannya. Ia bahkan pernah kehilangan paspornya yang sangat penting.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan: Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts