Kai EXO Sempat Dituding Tak Cuci Pakaiannya, Ini Alasan Tak Mau Lepas Label Baju
Instagram/zkdlin
Selebriti

Beredar rumor tentang mengapa Kai tetap memasang label pakaiannya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kai menjelaskan semuanya dan mengklarifikasi rumor yang beredar tentang dirinya.

WowKeren - Kai EXO dikenal sebagai pecinta fashion, dan ia bahkan ditunjuk sebagai brand ambassador global Gucci. Sayangnya, ia sempat dirumorkan tak mencuci pakaian lantaran tidak melepas label dari pakaiannya bahkan ketika dia memakainya.

Hal tersebut menarik perhatian penggemar dan bahkan menjadi topik diskusi, dengan rumor beredar tentang mengapa dia tetap memasang label tersebut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kai menjelaskan semuanya dan mengklarifikasi rumor yang beredar tentang dirinya.

Sebagai duta untuk Seoul Fashion Week, Kai duduk bersama tvND untuk berbicara tentang apa arti fashion baginya dan pengalamannya sebagai inspirasi. Mereka bertanya kepadanya tentang kebiasaannya menyimpan label pakaian dan Kai berkata bahwa banyak orang telah menanyakannya.

Dari beberapa rumor yang beredar, salah satunya adalah bahwa Kai berencana untuk menjual barang bekas, atau "penipuan" dan mengatakan barang itu baru saat menjualnya, atau bahkan dia tidak mencuci pakaiannya.


"(Rumor itu) sangat tidak benar. Aku mencuci pakaianku, tentu saja. Aku memasang labelnya lagi dan aku menyimpannya dengan baik. Ini adalah kebiasaanku yang sangat mengganggu, tapi aku melakukannya karena aku ingin merawat pakaianku. Tapi kemudian berlanjut hingga hari ini," jelas Kai.

Meskipun Kai suka menyimpan label pakaiannya, dia melepaskan label sepatunya. "Aku bertemu dengan seorang teman baru-baru ini dan dia bertanya padaku, 'Apa kamu tidak melepas label di sepatumu?' Aku bilang padanya bahwa aku hanya lupa melepasnya jadi ya, aku melepas label di sepatuku," kata Kai.

Sementara itu, aktivitas Kai saat ini lebih banyak diisi dengan membintangi variety show, melakukan pemotretan, dan membintangi iklan. Belum lama ini, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut ditunjuk untuk menjadi ambassador global Seoul Fashion Week.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait