'Yumi's Cells' Punya 3 Karakter Utama Pria, Ahn Bo Hyun Akui Mirip Yang Mudah Cemberut
Naver
TV

Diketahui dalam webtoon 'Yumi's Cells', ada 3 karakter utama yang memiliki hubungan romantis secara bergiliran dengan Yumi (Kim Go Eun). Siapakah yang mirip Ahn Bo Hyun?

WowKeren - Ahn Bo Hyun baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Elle Korea yang diunggah dalam channel YouTube. Aktor kelahiran tahun 1988 itu didampingi Kim Go Eun, lawan mainnya dalam drama "Yumi's Cells" yang kini sedang ditayangkan.

Pasangan utama "Yumi's Cells" itu diminta menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan oleh tim Elle Korea di dalam kotak. Salah satu pertanyaan yang harus dijawab oleh Ahn Bo Hyun adalah tentang karakter cowok paling mirip dengannya.

Diketahui dalam webtoon "Yumi's Cells", ada 3 karakter utama yang memiliki hubungan romantis secara bergiliran dengan Yumi (Kim Go Eun). Mereka adalah Goo Woong (Ahn Bo Hyun), Yoo Babi (Jinyoung GOT7) dan Soon Rok (belum diumumkan aktor pemainnya).

Dalam wawancara itu, Ahn Bo Hyun menyatakan ia paling mirip dengan Goo Woong. Sang aktor ganteng menegaskan bahwa ia merasa mirip dengan pengembang game itu karena mereka sama-sama sering cemberut.


"Ini bukan karena aku yang memerankan karakternya, aku mudah cemberut. Golongan darahku triple A. Ayahku double A dan aku triple. Aku mudah cemberut tapi aku juga mudah memaafkan, jadi kurasa aku adalah Goo Woong," ujar Ahn Bo Hyun.

Jawaban Ahn Bo Hyun ini langsung menuai persetujuan dari Kim Go Eun. "Dia yang terbaik kan?" tanya Ahn Bo Hyun namun tak direspon Kim Go Eun. Ketika sang aktor ganteng akhirnya cemberut, Kim Go Eun tertawa berkata, "Dia cemberut karena aku tidak menjawabnya. Goo Woong yang terbaik."

"Yumi's Cells" merupakan drama adaptasi webtoon yang menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Sementara itu, "Yumi's Cells" juga dibintangi oleh Minho SHINee yang muncul sebagai cameo dengan peran Woo Gi. Drama ini bakal memiliki 14 episode untuk ditayangkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait