RM BTS Dilihatin Orang-Orang Saat Gowes Pakai Sepeda dari Jin, Kenapa?
Selebriti

Setelah beberapa waktu berlalu, RM BTS mendapat kesempatan untuk menggunakan sepeda dari Jin. ARMY bertanya-tanya apakah sang leader sudah memanfaatkannya dengan baik.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika RM (Rap Monster) sangat suka mengendarai sepeda. Baru-baru ini leader BTS (Bangtan Boys) itu menceritakan bahwa ia menjadi tontonan orang-orang saat bersepeda.

Kembali pada 12 September, RM memamerkan sepeda hadiah ulang tahun dari Jin. Namun siapa sangka jika sepeda dari kakak tersayang justru membuatnya menahan malu.

Setelah beberapa waktu berlalu, RM mendapat kesempatan untuk menggunakannya. ARMY bertanya-tanya apakah sang leader sudah memanfaatkannya dengan baik.

RM BTS Curhat Dilihatin Orang-Orang Saat Gowes Pakai Sepeda dari Jin, Kenapa?

Source: Weverse

Seorang ARMY bertanya kepada RM di Weverse, "Apakah kamu menyukai sepeda yang kamu dapatkan sebagai hadiah dari Jin?" Pemilik nama Kim Namjoon itu kemudian menceritakan pengalamannya mengendarai sepeda dari Jin.


RM mengatakan bahwa orang-orang menatapnya tapi itu bukan karena ia adalah leader BTS yang menduduki puncak tangga lagu. Semua orang fokus pada sepedanya karena berwarna pink.

"Oh, hmm. Orang-orang terus melihatku karena warnanya merah muda!" tulis RM sebagai jawaban. Meski menjadi tontonan banyak orang, RM tetap menyukai sepeda barunya.

RM menambahkan bahwa ia menyukai sepeda itu karena lebih bagus dari ddareungie, sepeda sewaan kota Seoul yang biasa ia gunakan. "Tapi itu masih jauh lebih baik daripada ddareungie," tulisnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan: Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts