Jadi Pengacara, Jo Jung Suk Janjikan Hal Ini Lewat Film 'Land of Happiness'
Film

Baru-baru ini Jo Jung Suk dan beberapa pemeran 'Land of Happiness' mengungkapkan semangatnya membintangi film ini. Penasaran bagaimana penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Jo Jung Suk siap menyapa pemirsa dengan film baru berjudul "Land of Happiness". Dalam film ini, dia beradu akting dengan aktor senior Lee Sun Gyun dan Yoo Jae Myung.

Film "Land of Happiness" bercerita tentang pengacara bernama Jung In Hoo (Jo Jung Suk) yang berusaha menyelamatkan seseorang yang terseret dalam kasus besar. Jung In Hoo sendiri digambarkan sebagai pengacara yang hanya percaya pada menang dan kalah daripada keadilan.

Lee Sun Gyun akan mengambil peran sebagai prajurit jujur yang menjadi pusat kasus yang mengguncang sejarah modern Korea. Sedangkan Yoo Jae Myung akan memainkan karakter kunci yang akan menambah ketegangan dalam film.

Setelah menyelesaikan syuting pertama pada 1 Oktober lalu, Jo Jung Suk dan dua pemeran utama lainnya kompak membagikan pemikirannya. Jo Jung Suk berjanji akan bekerja keras agar bisa menyapa pemirsa dengan film yang bagus.

Dia berkata, "Aku sangat tenggelam saat membaca naskahnya dan aku memiliki banyak antisipasi untuk mencoba genre baru. Aku senang bisa bekerjasama dengan aktor, sutradara dan staf yang hebat. Dan aku akan bekerja keras saat syuting agar bisa menyapa pemirsa dengan film yang bagus."


Jadi Pengacara, Jo Jung Suk Janjikan Hal Ini Lewat Film \'Land of Happiness\'

Source: Soompi

Lee Sun Gyun menambahkan, "Sangat berarti bisa bertemu dengan sutradara dan aktor yang sangat baik serta karakter yang keren. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pemirsa film yang bagus."

Yoo Jae Myung menimpali, "Aku senang bisa bekerjasama dengan sutradara dan aktor yang ingin kuajak bekerjasama. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus. Kuharap produksi kami menjadi benih kecil yang dilalui setiap orang saat pergi ke tanah kebahagiaan."

Sutradara Chu Chang Min juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Dia menuturkan, "Ini adalah cerita yang telah kusimpan di hatiku untuk waktu yang lama."

"Aku senang dan menantikannya karena ini adalah proyek dengan aktor yang sangat ingin kuajak bekerjasama. Aku akan mengerjakan proyek ini dengan tulus bersama staf," pungkasnya.

Sementara itu, "Land of Happiness" dipersiapkan untuk tayang pada tahun 2022 mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan update beritanya, pastikan untuk memantaunya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru