Jimin BTS dan Kim Seon Ho Pernah Kembaran Celana Norak, Siapa Lebih Kece?
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menemukan fakta bahwa Jimin BTS dan Kim Seon Ho pernah mengenakan celana norak yang sama. Celana yang sudah ludes tersebut dibanderol murah banget!

WowKeren - Interaksi BTS (Bangtan Boys) dan Kim Seon Ho di The Fact Music Awards 2021 dirasa tidak cukup bagi penggemar. Baru-baru ini penggemar menemukan fakta bahwa Jimin BTS dan Kim Seon Ho pernah mengenakan celana norak yang sama.

Celana tersebut dibeli dari situs web G-Market. Meskipun tidak dapat dibeli sekarang, harganya cukup terjangkau yaitu hanya USD 4 atau sekitar Rp60 ribu.

Selama "Run BTS!" episode 97 dan 98, Jimin mengenakan celana sambil bernyanyi karaoke untuk pesta piyama mereka. Dengan atasan putih polos dan aksesori khasnya, Jimin membuat celana norak itu terlihat luar biasa.

Seperti yang diharapkan, ketika episode ditayangkan, ARMY menjadi gila karena celana yang dikenakan Jimin. Media Korea melaporkan bahwa mereka segera terjual habis dari pemasok.

Jimin BTS dan Kim Seon Ho Pernah Kembaran Celana Norak, Siapa Lebih Kece?

Source: Koreaboo


Orang lain yang mengenakan celana bunga adalah Kim Seon Ho, yang telah mendapatkan cinta dan perhatian untuk karakternya di "Hometown Cha-Cha-Cha". Untuk mempromosikan drama tersebut, ia muncul bersama lawan mainnya Shin Min A.

Selama video, Kim Seon Ho dan Shin Min A harus menjawab pertanyaan. Siapa pun yang menjawab dengan benar atau menjawab lebih dulu akan memilih sesuatu untuk dikenakan lawan mainnya.

Setelah ditanya apa hal terakhir yang mereka cari, Shin Min A sampai ke bel terlebih dahulu dan menjawab dengan benar. Kekasih Kim Woo Bin itu pun memilih celana bunga yang sama untuk dikenakan Kim Seon Ho.

Seperti Jimin, Kim Seon Ho memasangkan celana cerah dengan atasan putih sederhana. Meskipun memiliki banyak alat peraga yang aneh dan aneh, ia masih berhasil membuat mereka terlihat seolah-olah siap untuk pemotretan.

Baik Jimin maupun Kim Seon Ho tidak diragukan lagi mampu membuat celana norak itu terlihat luar biasa. Namun tetap saja, siapa yang menurutmu lebih kece? Jimin atau Kim Seon Ho?

Dengan BTS dan "Hometown Cha-Cha-Cha" mendapatkan cinta dan popularitas, mudah-mudahan, penggemar dapat melihat lebih banyak interaksi dari mereka. Delapan pria tampan bersatu pastinya akan sangat memanjakan mata.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait