RM Iseng Kerjai Member BTS, Reaksi Jimin dkk Kocak Banget
Selebriti

Sebagai leader, RM membacakan apa yang akan mereka lakukan. Segera setelah RM mulai membaca kartunya, para member tampak khawatir ketika ia membacakan misi mereka untuk hari itu.

WowKeren - Ketika berbicara tentang BTS (Bangtan Boys), tidak dapat disangkal bahwa para membernya sangat dekat seperti keluarga. Mereka tidak cangggung untuk saling mengerjai satu lain, seperti yang dilakukan RM (Rap Monster) kepada para member yang lain.

Selama episode 154 dari "Run BTS!", para member membuktikan bahwa hal ini benar-benar terjadi pada mereka. Setelah jadwal yang padat, rombongan melanjutkan dengan tema relaksasi dan meluangkan waktu untuk makan beberapa makanan lezat dan membuat beberapa permainan kata-kata.

Tentu saja, ini bukan episode "Run BTS!" tanpa semacam tantangan, dan, sebagai leader, RM membacakan apa yang akan mereka lakukan selama episode tersebut. Segera setelah RM mulai membaca kartunya, para member tampak khawatir ketika ia menambahkan, "Tema untuk 'Run BTS!' hari ini, secara harfiah adalah 'Run BTS!'"

Reaksi para member tampak semakin buruk sekaligus lucu saat RM terus membacakan misi mereka untuk hari itu. "Mulai sekarang, kalian harus berlari 30km ke gedung perusahaan Yongsan di Seoul. Kalian harus lari!" serunya.


RM Iseng Kerjai Member BTS, Reaksi Jimin dkk Kocak Banget

Source: Koreaboo

Begitu kata-kata itu keluar dari mulut RM, para member tampak terkejut, dan reaksi mereka sangat lucu. Jungkook dan V adalah member pertama yang ditampilkan, dan ekspresi mereka berubah dari bingung menjadi kaget dan kemudian khawatir.

Jin dan J-Hope tampak sama-sama bingung, dan Jin hampir tampak seperti situasi itu terlalu tidak realistis. Untungnya, para member dengan cepat menyadari bahwa itu semua hanya lelucon, dan Jimin BTS tampak lega ketika dia mengambil kartunya dari RM dan mengetahui bahwa leader mereka telah mengarang kata-kata itu.

Sepertinya RM benar-benar seorang aktor karena J-Hope bersikeras bahwa dia percaya tugas mereka adalah lari 30km. Jin bahkan menambahkan bahwa dia pikir itu adalah pengaturan yang sempurna dengan staf memberi mereka banyak makanan dan kemudian membuat mereka berlari.

Seperti biasa, BTS membuktikan bahwa mereka adalah keluarga sejati dan bisa bersenang-senang satu sama lain! Namun, akan sangat lucu melihat bagaimana BTS mengatasi harus berlari sejauh itu setelah makan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai pesta.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts