Cara Dior Perlakukan Jisoo BLACKPINK Tuai Perhatian, Netizen Sesalkan Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Netizen Korea terkesan melihat bagaimana Jisoo sangat dicintai dan dihormati sebagai brand ambassador Dior. Cara brand mewah itu memperlakukan Jisoo juga menarik perhatian.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sangat dicintai dan dihormati sebagai brand ambassador Dior. Cara brand mewah itu memperlakukan Jisoo menarik perhatian netizen Korea.

Dalam video baru di saluran YouTube Christian Dior, Jisoo mengintip potongan-potongan yang dimodelkan di landasan selama Paris Fashion Week, serta melihat arsip koleksi merek sebelumnya. Ia mengunjungi atelier di mana karya Dior dijahit dan Dior Heritage, tempat arsip merek disimpan.

Jisoo juga melihat tas Lady Dior yang dirancang pada tahun 1995 dan ditawarkan kepada Lady Diana. Jisoo bahkan berkesempatan melihat desain terbaru Dior bersama creative director dari brand tersebut, Maria Grazia.

Yang paling menarik perhatian netizen adalah bagaimana Dior memilih pakaian untuk konser Jisoo. Para penggemar merasa Dior sangat mencintai Jisoo. Bahkan CEO Dior berkata, "Jika YG memecatnya, kirimi aku pesan. Aku akan merekrutnya."


Netizen Korea terkesan dengan cara Dior memperlakukan Jisoo seperti seorang putri. Namun beberapa menyesalkan kemampuan Bahasa Inggris Jisoo yang agak kurang dibanding member BLACKPINK lainnya.

"Dior menyukai Jisoo, jadi mereka memperlakukannya seperti seorang putri. Kupikir akan lebih baik jika dia bisa berbicara bahasa Inggris sedikit lebih baik, jadi sangat disayangkan karena reaksinya selalu sama setiap kali mereka berbicara satu sama lain," komentar netizen.

"Saat menonton video, mungkin kendala bahasa mencegah Jisoo mengekspresikan lebih banyak pikirannya. Dia pasti memiliki seorang penerjemah di sekitar tapi mereka tidak berada dalam video sehingga ekspresi Jisoo terlihat sama," tambah netizen lain.

"Bahasa Inggris Jisoo dalam video itu luar biasa. Sejujurnya aku hampir menangis karena sangat bangga dengan betapa percaya diri dia berbicara. Jisoo benar-benar telah bekerja keras untuk belajar Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan penggemar lebih baik," sahut yang lain.

"Jisoo telah belajar Bahasa Inggris dan dia tidak diwajibkan untuk berbicara, tapi dia masih mencoba dan sepertinya tidak ada masalah dengan percakapan mereka jadi jangan pernah dibahas lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait