Momen Langka, Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon Belanja Bareng Ala Pasutri di 'We Won't Hurt You'
tvN
TV

Lee Ji Ah terlihat belanja bersama Uhm Ki Joon saat menjadi bintang tamu di episode terbaru program tvN 'We Won't Hurt You'. Bagaimana cuplikan kebersamaan mereka?

WowKeren - Program tvN "We Won't Hurt You" telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (5/10) lalu. Dalam episode ini, Lee Ji Ah menampilkan interaksi menyenangkan dengan Uhm Ki Joon.

Mantan pasangan suami istri (pasutri) "Penthouse" itu bahkan belanja bersama dengan sangat riang. Tentunya ini adalah momen yang sangat langka, mengingat karakter mereka di "Penthouse" selalu terlibat konfrontasi.

"We Won't Hurt You" sendiri merupakan program healing yang dibintangi oleh Trio "Penthouse" Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Mereka menghabiskan waktu dalam kedamaian di desa terpencil dan diperkenankan untuk mengundang tamu.

Lee Ji Ah menjadi bintang tamu pertama yang mengunjungi "tempat persembunyian" mereka. Salah satu aktivitas yang dilakukannya setelah datang adalah belanja bahan makanan di pasar terdekat. Dia pergi berdua dengan Joo Dan Tae, karena Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu harus mengurus pekerjaan lain di rumah.

Sesampainya di pasar, "Dan-Su Couple" ini langsung pergi ke supermarket dan membeli semua bahan yang dibutuhkan. Tak ada ketegangan seperti di "Penthouse", sebab mereka terlihat sangat akrab dan menikmati waktu belanjanya dengan nyaman.


Dalam wawancara individunya, Lee Ji Ah mengungkap kepribadian asli Uhm Ki Joon di kehidupan nyata. Menurutnya, aktor 45 tahun itu adalah pribadi yang hangat meski terlihat dingin dari luar.

Lee ji Ah berkata, "Aku mengatakan ini berkali-kali. Tapi kesan pertamanya tidak bagus. Dia terlihat sangat dingin dan kupikir kita tidak bisa menjadi teman."

"Tapi dia sangat baik. Kamu tahu beberapa orang terlihat tangguh di luar, tapi baik hati. Dia membantu orang-orang di balik tirai. Aku tidak berpikir dia sedang menonton, tapi dia tiba-tiba muncul dan membantu. Dia mengejutkan seperti itu."

Benar saja, sebab Uhm Ki Joon memang diam-diam mewujudkan keinginan Lee Ji Ah meski terlihat tidak memperhatikannya. Misal ketika Lee Ji Ah ingin menaiki bagian belakang mobil, dia dengan cepat membantunya.

Uhm Ki Joon juga mengajak Lee Ji Ah pergi ke laut di tengah waktu santainya. Bukan tanpa sebab, dia melakukannya setelah mendengar percakapan Lee Ji Ah dan Bong Tae Gyu tentang laut. Karena itulah dia benar-benar terlihat sangat perhatian!

Sementara itu, episode kedua program ini juga mengundang Kim Young Dae dan Han Ji Hyun sebagai bintang tamu. Karena itulah episode ini menampilkan banyak momen manis yang langka dari keluarga Joo Dan Tae "Penthouse".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel