Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Tampil Ceria, 'Secret Royal Inspector Joy' Janjikan Komedi Level Baru
TV

Baru-baru ini, tvN merilis poster 'Secret Royal Inspector Joy' yang berisi keceriaan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon cs. Tim produksi membocorkan akan ada komedi dan keseruan di level baru.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Secret Royal Inspector Joy" baru saja merilis poster menyenangkan untuk memanjakan pemirsa. Drama komedi berlatar belakang sejarah milik tvN ini akan menyatukan akting Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di layar kaca.

"Secret Royal Inspector Joy" sendiri bercerita tentang Ra Yi Eon (Taecyeon) seorang juru masak muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan di luar keinginannya. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) seorang wanita progresif Joseon yang bercerai dan mencari kebahagiaan hingga membantunya menyelidiki korupsi di pemerintahan.

Kendati Ra Yi Eon memiliki pikiran cemerlang yang membuatnya mendapatkan posisi pejabat dambaannya, ia sama sekali tidak tertarik dengan pekerjaan dan lebih suka bermalas-malasan di rumah. Meskipun gelar bergengsi inspektur rahasia kerajaan adalah jabatan yang membuat orang lain saling bunuh, Ra Yi Eon jatuh dalam keputusasaan ketika hidup damainya diusik oleh pengangkatan tak terduga.

Dalam poster yang baru dirilis, Ra Yi Eon memamerkan lencana inspektur rahasia. Sementara rekan tak terduganya, Kim Jo Yi, dengan ceria menggunakan tongkat pemukul sebagai senjata. Tak sendirian, duo ini juga bersama dengan karakter lain di dalam poster.


Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Tampil Ceria, \'Secret Royal Inspector Joy\' Janjikan Komedi Level Baru

Source: Naver

Bergabung dengan mereka berdua, pelayan Ra Yi Eon yakni Yook Chil (Min Jin Woong) dan Goo Pal (Park Gang Sub). Selain itu, ada juga sahabat Kim Jo Yi seperti Bo Ri (Chae Won Bin) dan Kwang Soon (Lee Sang Hee). Mereka semua tampak sedang menari bergembira di tengah taburan konfeti berwarna-warni. Sementara itu, judul poster dengan bercanda menjanjikan "acara investigasi gila dan kacau yang akan mengguncang seluruh bangsa."

Sehubungan dengan rilisan terebut, tim produksi menggoda pemirsa dengan mengatakan, "Kedatangan yang kacau dari inspektur rahasia kerajaan yang kikuk ini dan krunya akan berhadapan dengan pejabat korup di mana akan menghasilkan tawa di level lain."

Tim produksi kemudian melanjutkan, "Chemistry dan candaan para aktor handal ini akan menambah keseruan cerita. Tolong nantikan untuk melihat pesona baru Taecyeon dan Kim Hye Yoon, yang mengambil tantangan drama sejarah mereka, serta sinergi komedi mereka yang menyenangkan."

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" bisa mulai disaksikan pada 8 November mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait