Rihanna Kedapatan Dinner Bareng John Mayer, Bahas Apa?
Instagram/badgalriri
Selebriti

Kedua penyanyi itu mengenakan pakaian kasual untuk malam itu. Rihanna mengenakan crop top warna cokelat dan kardigan yang dipadukan dengan jeans lebar.

WowKeren - Kehidupan para selebriti papan atas memang selalu berhasil menarik perhatian penggemar. Bahkan untuk hanya sekadar aktivitas makan malam.

Terlebih lagi jika sosok yang dimaksud adalah publik figur yang cukup terkenal. Seperti yang baru-baru ini tertangkap kamera, penyanyi Rihanna dan John Mayer kedapatan sedang melakukan dinner bareng di San Vicente Bungalows di West Hollywood pada hari Selasa (5/10).

Menurut Page Six, kedua penyanyi itu mengenakan pakaian kasual untuk malam itu. Rihanna mengenakan crop top warna cokelat dan kardigan yang dipadukan dengan jeans berkaki lebar. Dia melengkapi pakaiannya dengan banyak kalung chunky.

Sementara itu, Mayer mengenakan jaket, masker, T-shirt putih dan celana kargo untuk acara tersebut. Tidak jelas apa yang dibahas keduanya selama pertemuan mereka. Namun yang jelas, Mayer dan pendiri Savage x Fenty adalah teman lama.


Mereka dilaporkan bertemu pada 2013 ketika Mayer berkencan dengan teman dekat Rihanna, Katy Perry. Pelantun "Roar" dan Mayer mulai berkencan pada 2012 setelah perceraiannya dengan Russell Brand. Mereka berpisah pada Februari 2014 tetapi terlihat nyaman satu sama lain lagi pada Januari 2015.

Tetapi rekonsiliasi mereka tidak bertahan lama, dan Perry kemudian bertunangan dengan Orlando Bloom pada Februari 2019. Hingga kemudian mereka akhirnya menyambut seorang putri, Daisy Dove, pada Agustus 2020.

Berbeda dengan Mayer, ia masih lajang dan terlihat di aplikasi kencan pada 2016 setelah sebelumnya dikaitkan dengan Jessica Simpson dan Jennifer Aniston. Baru-baru ini, dia terlihat nongkrong dengan Cazzie David awal tahun ini di hotspot Katsuya, tetapi keduanya mengatakan mereka hanya berteman.

Mayer dan Cazzie David telah lama saling kenal selama bertahun-tahun. Cazzie bahkan menjadi moderator obrolan Instagram Live dengan Mayer pada tahun 2018 di mana mereka membahas kehidupan intim. Sementara itu, Rihanna sendiri telah berkencan dengan rapper A$AP Rocky sejak tahun lalu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru