Jinyoung B1A4 Pilih Adegan Romantis Bareng Krystal Ini sebagai Favoritnya di 'Police University'
KBS
TV

Baru-baru ini Jinyoung B1A4 membagikan komentar penutupnya untuk drama KBS 'Police University' yang baru saja tamat. Bagaimana penuturan aktor 29 tahun tersebut?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Police University", para pemeran drama ini membagikan komentar penutupnya kepada pemirsa. Selain itu, mereka juga memilih adegan yang paling berkesan sepanjang drama.

Pertama-tama, Jinyoung B1A4 mengungkapkan kebahagiaannya bisa membintangi drama ini. "Aku senang bisa syuting dengan orang yang kusukai untuk waktu yang lama," tutur pemeran Kang Sun Ho tersebut.

Dia melanjutkan, "Aku sangat gugup karena ini adalah proyek pertamaku setelah wamil. Tapi aku senang sampai akhir karena semua orang membantuku menyelesaikannya dengan baik."

"Hasil akhirnya sangat bagus, jadi aku menikmati tontonannya bersama (dengan pemirsa). Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah memberi Jinyoung dan Kang Sun Ho cinta," imbuhnya.

Jinyoung kemudian memilih momen jadian Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee (Krystal) sebagai adegan favoritnya. Menurutnya, adegan ini menunjukkan perkembangan yang signifikan dari karakternya.


Dia menjelaskan, "Saat itu, Sun Ho memeluk Kang Hee dan berkata, 'Aku tidak akan lari lagi'. Aku pikir itu adalah kalimat yang menunjukkan perkembangan karakter Sun Ho, yang dulunya pemalu."

Di sisi lain, Krystal memilih momen persidangan ibunya di episode keempat sebagai adegan yang paling berkesan. Krystal menjelaskan bahwa adegan itu menunjukkan kasih sayang yang besar dari seorang putri untuk ibunya.

Dia memaparkan, "Di tempat saksi, Kang Hee mencoba yang terbaik untuk melindungi ibunya dan memastikan kaki tangannya mendapatkan hukuman yang sama."

"Aku masih mengingatnya sampai sekarang karena itu adalah adegan yang menunjukkan kasih sayang Kang Hee kepada ibunya, meskipun dia selalu terlihat blak-blakan dan tidak sopan," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Police University" akan digantikan dengan "The King's Affection". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel