Sebagian Anggap 'Lemonade' Lebih Baik dari 'Sticker', NCT 127 Salah Pilih Title Track?
Instagram/nct127
Musik

Seorang netizen membuat postingan komunitas online yang menjelaskan bahwa NCT 127 mungkin lebih baik jika mereka memilih title track yang berbeda selain 'Sticker', yang menuai perdebatan.

WowKeren - NCT 127 belum lama ini melakukan comeback dengan full album mereka, "Sticker" dan telah memecahkan berbagai rekor. Namun baru-baru ini, muncul perdebatan apakah boy grup besutan SM Entertainment tersebut seharusnya comeback dengan title track lain yang bukan "Sticker."

NCT 127 membuktikan popularitas mereka dengan memenangkan nomor 1 di berbagai acara musik besar seperti "M Countdown", "Music Bank", "Show! Music Core", dan "Inkigayo". Selain itu, "Sticker" memulai debutnya di #3 di Billboard 200, yang merupakan peringkat tertinggi di antara semua rilis K-pop pada tahun 2021.

Setelah merilis album terbaru mereka, NCT 127 telah mencetak rekor tinggi karena mereka adalah salah satu boy grup paling populer di industri K-pop. Namun, seorang netizen membuat postingan komunitas online yang menjelaskan bahwa NCT 127 mungkin lebih baik jika mereka memilih judul lagu yang berbeda selain "Sticker."

Netizen yang membuat postingan komunitas online menjelaskan bahwa boy grup tersebut akan lebih baik jika mereka memilih "Lemonade" sebagai title track karena lagu tersebut telah mendapatkan lebih banyak perhatian daripada "Sticker."


Sebagian Anggap \'Lemonade\' Lebih Baik dari \'Sticker\', NCT 127 Salah Pilih Title Track?

Source: Allkpop

Faktanya, menurut tangkapan layar yang diunggah di postingan tersebut, konten untuk "Lemonade" telah mengumpulkan lebih banyak view daripada "Stiker." Perbandingan tersebut termasuk konten untuk video dance practice dan fancam. Hal ini pun menuai komentar dari para netizen.

"Aku merasa NCT 127 akan mendapat lebih banyak perhatian dengan 'Lemonade,'" komentar netizen. "Aku pasti lebih menyukai 'Lemonade', itu pantas menjadi title track," kata netizen lainnya. "Aku merasa mereka seharusnya membuat 'Lemonade' sebagai title track," ujar yang lain.

"Bahkan video performance mereka untuk Lemonade memiliki tiga kali lebih banyak penayangan daripada Sticker," kata netizen. "Aku juga tidak suka 'Sticker'. Aku pikir NCT 127 akan tampil lebih baik dengan 'Lemonade,'" tambah lainnya.

Namun demikian, ada beberapa netizen yang tidak setuju dan menyatakan, "Aku pikir jika title track-nya adalah 'Lemonade,' orang akan berpikir lagu itu terlalu biasa," "Aku pikir mereka membuat 'Sticker' sebagai title track karena untuk 'Lemonade,' Jaehyun hanyalah Jaehyun," "Aku pikir 'Sticker' layak jadi title track," dan "Aku tidak terlalu suka 'Lemonade'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait